Gegara Konten TikTok Tak Senonoh, Eksekutif Apple Pamit

TikTok.
TikTok.
Sumber :
  • pixabay

VIVA Tekno – Tony Blevins dari Apple Inc, pemain kunci dalam operasi rantai pasokan perusahaan, dikonfirmasi meninggalkan Apple, menurut pengumuman perusahaan tanpa mencantumkan alasannya.

Langkah itu dilakukan setelah video TikTok eksekutif tersebut yang membuat komentar kasar tentang wanita menjadi viral, melansir dari situs The Star, Senin, 3 Oktober 2022.

Dalam sebuah video TikTok yang diterbitkan awal bulan ini, Blevins terdengar berkata, "Saya punya mobil, bermain golf, dan membelai wanita berpayudara besar. Saya juga mengambil libur akhir pekan dan hari libur besar," ujarnya.

Kalimat itu merupakan tanggapan atas pertanyaan tentang apa yang dia lakukan dalam sebuah kehidupan.

Blevins melakukan wawancara dengan pembuat konten TikTok Daniel Mac di sebuah pameran mobil sebagai bagian dari seri video di mana Mac ingin bersama dengan pemilik mobil mahal.

Toko Apple.

Toko Apple.

Photo :
  • BNN

Mac dan Blevins membuat konten di dalam mobil sport Mercedes. Keduanya tertawa ketika Blevins berbicara sambil keluar dari mobil. Blevins tampaknya merujuk pada kalimat yang hampir identik dengan yang diucapkan oleh karakter utama dalam film 1981 'Arthur'.