3 Cara Membuat Akun ML Baru Tanpa Hapus Data di Android dan iPhone

Mobile Legend Bang-Bang
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Digital – Cara membuat akun ML baru dengan tanpa menghapus data di ponsel Android dan iPhone mungkin menjadi sebuah informasi yang paling banyak dicari oleh para penggemar game moba tersebut. Mobile Legends adalah salah satu game dengan peminat tertinggi di Indonesia. Konsep dari game tersebut adalah memenangkan setiap pertandingan untuk menaikkan tier. 

Pemda Provinsi Jabar Gunakan Aplikasi Sapawarga untuk Mudahkan Masyarakat di PPDB 2024

Seseorang yang telah pandai bermain, maka akan mempunyai tier tinggi atau dikatakan sebagai mythical glory. Dalam tier itu, tensi game sangat tinggi sehingga harus serius dalam memainkannya. Supaya tensi bisa lebih santai sebagai relaksasi, pemain biasanya akan memerlukan akun kecil atau yang biasa disebut dengan account smurf. 

Namun, masih banyak pemain yang kebingungan tentang cara membuat akun ML baru tanpa harus menghapus data sehingga akun lama tidak akan hilang dalam aplikasi tersebut. Untuk mengetahui lebih lengkap, simak ulasan selengkapnya berikut ini tentang cara membuat akun ML baru tanpa menghapus data yang dirangkum dari berbagai sumber. 

Informasi Sistem Penggajian Departemen Pertahanan Inggris Diretas

Cara Membuat Akun ML Baru

Tentara Israel Ramai-ramai Pajang Foto saat Perang di Aplikasi Kencan

Ada sejumlah cara untuk membuat akun ML baru dengan memakai satu ponsel. Manfaat akun baru ini tentu saja akan menjadi cadangan bila akun lama bermasalah. Kamu harus menyimpan ID akun Mobile Legend lama untuk membuat akun yang baru. Nah, berikut adalah beberapa cara membuat akun ML baru. 

1. Fitur Dual Apps

Mobile legends.

Photo :

Ponsel Android keluaran terbaru biasanya memiliki fitur Dual Apps atau menggandakan aplikasi. Fitur ini termasuk bawaan ponsel yang tersedia di pengaturan. Kamu bisa mencari fitur dual apps ini di menu pengaturan. Setelah itu, kamu bisa mencari aplikasi Mobile Legend: Bang Bang. Pilih aplikasi tersebut untuk digandakan. 

Setelah aplikasi yang kedua terinstal di ponsel, kamu dapat mendaftarkan akun yang baru. Caranya pakai email atau media sosial yang berbeda untuk membuat akun tersebut yang baru. Jadi pengguna dapat memainkan game ML dengan memakai akun baru. 

2. Tautkan Akun

Mobile Legend Bang-Bang

Photo :
  • Istimewa

Langkah kedua adalah menghubungkan akun ke aplikasi lain seperti Facebook, Google Play Games, dan VK. Berikut adalah langkah membuat akun ML baru tanpa khawatir akun lama kamu akan terhapus. 

Buka aplikasi Mobile Legends:Bang Bang 
Pilih menu Profil Kemudian klik Pengaturan Akun 
Tautkan akun lama supaya tidak hilang 
Kamu bisa memilih tautan akun lama melalui Moonton, Google Play Games, Facebook, atau VK 
Kemudian anda bisa keluarkan menghapus data aplikasi (clear all data) 
Menghapus data aplikasi dilakukan melalui pengaturan ponsel 
Setelah itu membuat akun baru 
Tidak lupa untuk tautkan akun baru ke media sosial
3. Lewat Parallel Space

Playoff Mobile Legends Season 6: Onic Esports Vs RRQ Hoshi.

Photo :
  • VIVA.co.id

Pemakai Android dapat mengunduh aplikasi Parallel Space. Fitur Parallel Space menyediakan berbagai jenis pengadaan aplikasi. Nah, berikut adalah cara untuk menggandakan game Mobile Legend. 

Cari Parallel Space di Play Store 
Tunggu sampai aplikasi terpasang 
Pilih tombol Mulai 
Kemudian tanda centang pada aplikasi ML 
Tekan tambahkan games tersebut ke Parallel Space 
Tunggu hingga anda mendapatkan dua aplikasi ML 
Buka games ML terbaru untuk membuat akun baru

WhatsApp.

Trik Segel Pesan WhatsApp Tanpa Blokir, yang Lagi Marahan sama Pacar Harus Baca

Meski memberikan banyak fitur yang bermanfaat, namun terkadang, kita berada di kondisi merasa terganggu apabila dikirimi pesan dari nomor WhatsApp seseorang.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024