Jual-Beli Barang Mewah dengan Sistem Lelang Bisa dari Platform Digital

Aplikasi BidAja.
Sumber :
  • bidaja.co.id

VIVA Tekno – Pertumbuhan penjualan barang mewah didorong oleh semakin meningkatnya penetrasi internet. Selain itu, merek-merek barang mewah kini melirik dan bisa menjangkau konsumen melalui berbagai platform.

Strategi PLN Bikin Pelanggan Maksimalkan Layanan Mobile

Mulai dari situs, aplikasi bergerak, dan media sosial. Salah satunya Aplikasi BidAja, yaitu platform marketplace yang bisa diakses kapan dan di mana saja menggunakan mobile apps yang saat ini hampir dimiliki oleh semua orang, baik Android maupun iOS.

Dengan BidAja, pengguna bisa menjadi pembeli (bidder), penjual (seller), dan bahkan dua-duanya. Selain itu, platform ini menawarkan fitur jual secara tawar-menawar (bidding) dan juga opsional buy now (harga fixed) dengan harga terbaik, seperti dikutip dari situs resmi BidAja.

OJK Pakai SPRINT Genjot Keuangan Digital, Industri Kripto Pede Kinerja Terkaselerasi

"Platform digital yang tepat bisa menawarkan berbagai kemudahan dalam membeli maupun menjual berbagai barang mewah dengan sistem lelang," kata Co-founder JWX 2022 Anton Lim, Senin, 7 November 2022.

Trik Cepat Dapat Saldo Dana Gratis hingga Ratusan Ribu Rupiah Per Hari

Jam tangan mewah.

Photo :
  • Dok. Istimewa

Oleh karena itu, pengguna juga bisa mengunduh Aplikasi BidAja agar bisa mengikuti lelang barang-barang mewah selama Jakarta Watch Exchange Show atau JWX 2022.

Informasi saja, JWX 2022 merupakan acara para pecinta jam tangan serta barang mewah lainnya pada 11-13 November mendatang di Atrium PIK Avenue, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Koleksi jam tangan mewah yang akan digelar JWX 2022 mulai dari Richard Mille, Patek Philippe, Audemars Piguet, Rolex, dan Vacheron Constantine.

Lalu, ada juga berbagai barang mewah lainnya, semisal supercars seperti Ferrari, McLaren, Porsche, Mercedes Benz, serta Mustang.

Untuk pencinta high-street fashion juga akan dimanjakan dengan berbagai koleksi merek mode dunia antara lain Louis Vuitton hingga Hermes. Bukan itu saja.

JWX 2022 akan menjelaskan tips merawat jam tangan mewah, bagaimana mengetahui keotentikan jam tangan mewah, tips memilih jam tangan mewah dengan investment grade tertentu dan mengapa jam tangan harus memakai Watch Winder, dan apa fungsi dari Watch Winder itu sendiri.

Jam tangan mewah.

Photo :
  • Dok. Istimewa

Kemudian, tips berinvestasi dengan membeli mobil mewah, cara merawat perhiasan berlian, cara merawat tas mewah, hingga apa sajakah peralatan golf yang dibutuhkan bagi pemula.

"Mengingat pecinta jam tangan mewah juga merupakan pecinta barang mewah lainnya, maka kami mengajak mitra pebisnis barang mewah lainnya. Mulai dari otomotif, perhiasan, dan juga fesyen. Pengunjung juga dapat menitip jual koleksi barang mewah pribadi tanpa biaya administrasi titip jual di beberapa tenant," jelas Anton Lim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya