Elon Musk Bakal Hapus Label Perangkat 'Twitter for iPhone'

Elon Musk bakal hapus label perangkat untuk iPhone.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Tekno – CEO Twitter, Elon Musk mengabarkan bakal menghapus label perangkat ‘Twitter for iPhone’ dan ‘Twitter for Android’ atau informasi perangkat yang terlihat ketika pengguna menulis cuitan mereka.

Difitnah Jadi Aktor Konspirasi Hasil Pilpres 2024, Qodari Bilang Begini

"Kami akan berhenti menampilkan perangkat apa yang digunakan untuk menulis twit,” tulis Elon Musk di akun Twitter pribadinya, @elonmusk pada Kamis, 17 November 2022.

Pemilik Twitter Elon Musk.

Photo :
  • Fox Business
Menyusun Pesan di WhatsApp Makin Mudah, Hemat dan Efektif

Orang yang baru membeli Twitter itu mengatakan bahwa label yang terdapat di bawah twit tersebut hanya mengotori tampilan layar ponsel atau komputer.

Sayangnya dia tidak menjelaskan secara detail hal lain terkait rencananya itu. “Tidak ada yang tahu mengapa kami melakukan itu” tambahnya

Never Put Your iPhone in Rice If It Gets Wet, Apple Warns

Angin segar untuk para pebisnis Android

Mengutip laporan Times Now News, kabar ini diharapkan dapat menjadi angin segar untuk para pebisnis yang berkecimpung di dunia Android, pasalnya mereka dapat dengan bebas menggunakan perangkat apapun tanpa harus diprotes orang lain.

Seperti kasus yang terjadi pada tahun 2019, di mana seorang petinggi Huawei diketahui menulis tweet menggunakan perangkat iPhone. Tangkap layar dari cuitannya itu pun sempat viral dan orang tersebut harus menerima sanksi dari perusahaan.

Kemudian, Google selaku pemilik Pixel sekaligus pembuat sistem operasi Android juga ketahuan menggunakan iPhone dari label 'Twitter for iPhone'. Akun Twitter Samsung Amerika Serikat pun juga sama, mereka menggunakan Twitter dari iPhone untuk mempromosikan ponselnya.

Kemudian, aktris Hollywood, Gal Gadot selaku brand ambassador Huawei juga pernah mengalami kejadian serupa, ia ketahuan menggunakan perangkat iPhone ketika sedang mengiklankan produk Huawei Mate 10 Pro Januari 2018 silam.

Dalam sebuah kicauan yang diunggah akun Twitter resmi miliknya, tampak Gal Gadot tengah tampil dalam iklan promosi terbaru dari Huawei. Menariknya, cuitan tersebut ternyata diunggah melalui aplikasi Twitter for iPhone.

Hal ini pertama kali disadari oleh Marques Brownlee, YouTuber asal Amerika Serikat. "Gal Gadot dengan iklan Huawei, berkicau dari iPhone," tulisnya dalam sebuah cuitan, sekaligus menunjukkan screenshot yang membuktikan hal tersebut yang kemudian dibantah oleh Gal dengan mengatakan unggahan itu dibuat oleh orang lain.

Elon Musk akuisisi Twitter.

Photo :
  • Tech Crunch
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya