Airmas Siap Hadirkan Produk IT Sesuai Perkembangan Teknologi

Ilustrasi depan laptop.
Sumber :

VIVA Tekno – Airmas Group, sebuah perusahaan teknologi informasi menegaskan komitmennya untuk terus menghadirkan produk IT yang selalu mengikuti perkembangan teknologi terkini.

Jokowi Tawarkan CEO Microsoft Bangun Pusat Riset Teknologi di IKN

Pernyataan tersebut menunjukkan optimisme mereka, dalam memberikan layanan terbaik untuk masyarakat di usianya yang kini telah mencapai 15 tahun.

Basuki Surodjo, Pendiri Airmas Group, mengatakan bahwa selama 15 tahun perjalanan perusahaan, ia optimis dapat selalu memberikan yang terbaik bagi penggunanya di seluruh Indonesia.

VKTR Cetak Pendapatan Rp 205 Miliar Kuartal I-2024

Ia juga menyatakan optimisme perusahaan dalam terus berkembang dan meningkatkan performa karyawan dalam memberikan pelayanan yang berkualitas.

Dalam acara ulang tahun dan buka bersama Airmas Group yang dihadiri oleh 500 karyawan dan 50 anak yatim, perusahaan mengusung tema "Kincir Mas" yang mengandung arti Kita dan Cerita Airmas #OPTIM15.

Dari TikTok ke Kehidupan Nyata: Kisah Inspiratif Aisyah, Kreator Affiliate Sukses Bantu Keluarga

Dengan mengenakan kostum bertema "Back to SMP", perusahaan ingin mengambil filosofi bahwa pada masa sekolah menengah pertama, anak-anak memiliki optimisme yang tinggi dan ingin melakukan yang terbaik dalam hidup mereka.

Dengan filosofi tersebut, Airmas berharap di usianya yang kini dapat berkomitmen dan optimis memberikan kebutuhan IT yang sesuai dengan teknologi yang sedang berkembang untuk kemajuan bangsa.

Saat ini, Airmas Group telah melayani pengguna business to business (B2B), business to customers (B2C), dan business to government (B2G) dengan produk berkualitas dan memiliki sertifikat tingkat kandungan dalam negeri (TKDN). (ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya