Reputasi Dibangun, Citra Terdongkrak

Ilustrasi membangun reputasi.
Sumber :
  • Freepik

VIVA Tekno – Potensi ekonomi industri keuangan berbasis digital di Indonesia. Hal ini ditopang dengan semakin membaiknya tingkat literasi dan inklusi keuangan serta bertumbuhnya minat masyarakat terhadap produk dan jasa keuangan, investasi, dan proteksi asuransi jiwa.

Daftar Juri SATU Indonesia Awards 2024, Ada Raline Shah

Data menyebutkan orang Indonesia berada pada posisi yang cukup tinggi dalam penggunaan internet dengan total 204,7 Juta orang yang menghabiskan waktu 8 jam 36 menit sehari di depan layar smartphone atau ponsel pintar.

Sejalan dengan data tersebut, berdasarkan hasil Survei Nasional Literasi dan Inklusi Keuangan (SNLIK) 2022 yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menunjukkan indeks literasi keuangan masyarakat Indonesia sebesar 49,68 persen, naik dibanding 2019 yang hanya 38,03 persen.

Astra Gelar SATU Indonesia Awards 2024, Ini Syarat Jadi Peserta

Ilustrasi inovasi.

Photo :
  • Pixabay
Pendingin Udara Ini Bisa Mendeteksi Pergerakan Manusia

Dalam membangun komunikasi yang baik, khususnya dengan stakeholders, nasabah dan masyarakat, BRI Life membangun kerja sama erat dengan semua pihak yang mendukung anak usaha BRI dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Menurut Corporate Secretary BRI Life Ade Nasution, salah satu peran Corporate Secretary & Corporate Communication yang sangat penting adalah membangun reputasi perusahaan sehingga citranya ikut terdongkrak.

"Kami terus berupaya melakukan perbaikan serta peningkatan kualitas khususnya dalam mengelola sekretariat perusahaan serta komunikasi korporat di BRI Life. Ini tentu saja karena dukungan dan dedikasi seluruh karyawan serta kepercayaan penuh stakeholders, termasuk BRI sebagai induk dan juga para nasabah," kata dia, Selasa, 23 Mei 2023.

Karena itulah, BRI Life meraih 'Gold Award' dengan Score 88,50 (Excellent) sebagai The Best Corporate Secretary dan Corporate Communication Award 2023 untuk kategori perusahaan asuransi di acara Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication Award (ICCA) VIII-2023.

BRI Life dinilai mampu menerapkan dengan baik Corporate Secretary & Corporate Communication sehingga perusahaan dapat memiliki citra yang baik, terus tumbuh dan berkembang di tengah persaingan yang kompetitif dengan inovasi yang semakin inovatif.

Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication Award (ICCA) merupakan ajang penghargaan/apresiasi tertinggi yang diselenggarakan oleh Majalah Economic Review kepada Perusahaan Tbk dan Non Tbk untuk swasta, BUMN, dan BUMD yang terbaik dalam kategori Corporate Secretary - Corporate Communication.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya