Epson Hadirkan Cara Baru Berinteraksi dengan Pelanggan

Printer Epson
Sumber :
  • Dok: Epson Indonesia

Jakarta – Dalam era digital yang terus berkembang, teknologi semakin menjadi bagian tak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari.

Gelar Festival Budaya, SMA 8 Jakarta Gaungkan Budaya Lokal ke Generasi Muda

Hal ini tidak hanya berlaku untuk perangkat pribadi, tetapi juga untuk bisnis. Epson Indonesia, sebagai pemimpin dalam industri perangkat cetak dan imaging, telah memahami betul pentingnya menjaga pelanggan dalam lingkup pelayanan purna jual.

Inilah mengapa mereka merancang MyEpson Portal, sebuah platform yang membawa kemudahan dan kepuasan pelanggan dalam genggaman.

5 Jurusan Kuliah yang Cocok buat Jadi Content Creator, Dapat Uang dari Media Sosial

Salah satu hal yang menonjol dalam MyEpson Portal adalah Registrasi Pelanggan. Head of Product Marketing Printer PT Epson Indonesia, Syahrizal Aprianto menyebutnya sebagai cara baru berinteraksi dengan pelanggan.

Melalui fitur ini, pengguna produk Epson dapat mendaftarkan garansi produk mereka dengan mudah. Bahkan, mereka akan mendapatkan perpanjangan garansi selama tiga bulan jika mendaftar melalui MyEpson Portal.

Kontak Diblokir? Begini Cara Membukanya di WhatsApp

Selain itu, portal ini memberikan informasi terkini mengenai promosi yang sedang diadakan oleh Epson. Pelanggan setia akan selalu mendapatkan pemberitahuan terbaru dan kesempatan untuk memanfaatkan promosi menarik.

Syahrizal juga menambahkan bahwa pelanggan dapat dengan mudah menukarkan hadiah gratis secara online melalui portal ini, menambah manfaat bagi para pengguna setia.

Hompage MyEpson Portal menjadi alat yang memudahkan pelanggan, terutama dalam segmen bisnis ke bisnis (B2B). Pelanggan dapat dengan cepat melakukan pengecekan produk Epson dan mengajukan aduan jika diperlukan, semuanya dengan beberapa klik.

Tidak hanya itu, Epson Indonesia juga berfokus pada pengalaman pengguna. Mereka merancang antarmuka pengguna yang lebih bersih, konteks yang lebih banyak, dan navigasi yang lebih mudah. Semua ini bertujuan untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan.

"Kami percaya bahwa software bisnis, terutama aplikasi customer service yang dirancang dengan baik tidak memerlukan banyak perintah. Maka itu, kami telah membuat antar muka pengguna yang lebih menarik, kohesif, dan mudah dipahami,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Tekno Minggu 24 September 2023.

Diskusi Publik: Urgensi Pemberdayaan Konsumen di Ekosistem Ekonomi Digital, Jakarta, Rabu, 5 Juni 2024.

Pentingnya Pemberdayaan Konsumen dalam Transformasi Ekonomi Digital di Indonesia

Pemberdayaan konsumen sangat krusial karena konsumen yang berdaya merupakan aset penting dalam pembangunan ekonomi. Konsumen yang cerdas memahami produk dan jasa.

img_title
VIVA.co.id
6 Juni 2024