Samsung Buka Studio Personalisasi Pertama, Luncurkan Flipsuit Case Edisi Stray Kids

SLBS Studio.
Sumber :
  • Samsung

Jakarta – Samsung Electronics Indonesia resmi mengumumkan kehadiran Studio personalisasi pertama di Indonesia yang merupakan hasil kerja sama dengan perusahaan korea selatan SLBS. Studio ini sebelumnya baru terdapat di Samsung Store Korea, California, dan Jepang.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Di sini, K-Pop dan K-Wave Enthusiast bisa mendapatkan berbagai aksesori Galaxy asli dari Korea, baik itu dari seri S ataupun Z hingga aksesori pendukung Galaxy Wearable lainnya yang mendukung personalisasi kamu semakin mengesankan.

Galaxy AI Hadir dalam Bahasa Indonesia, Cukup 3 Langkah

Samsung

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

SLBS telah menjadi official partner Samsung sejak lama dan membuka banyak kesempatan bagi konsumen untuk berkreasi lebih dengan smartphone Galaxy mereka dan memiliki berbagai pilihan aksesoris resmi favorit. 

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Pengguna bisa menemukan SLBS Studio pertama ini di Samsung Store Lotte Shopping Avenue dan Mall Kelapa Gading, Jakarta. Untuk di Lotte Shopping Avenue bakal dibuka Sabtu hari ini, 4 November, sementara di Mall Kelapa Gading bakal dibuka Minggu, 5 November 2023.

Luncurkan Flipsuit Case Special Edition

aksesori Galaxy yang eco-friendly di SLBS Studio Jakarta

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Untuk semakin menyemarakkan demam K-Wave di Indonesia, Samsung bukan hanya menghadirkan SLBS Studio saja. Dalam momen ini, Samsung turut menghadirkan Flipsuit Case Special Edition yang merupakan hasil kolaborasi dengan boyband Korea, Stray Kids

Dengan menggabungkan teknologi canggih kartu Near Field Communication (NFC) dan budaya korea yang khas, membuat para pencinta K-Pop bisa tampil semakin berbeda dari yang lain dan tampil keren dengan menggunakan Galaxy Z Flip5 di kesehariannya.   

“Bagi anak-anak muda sekarang smartphone mereka disebut keren bukan hanya dari fitur-fitur yang impresif saja, tapi bisa mendukung identitas mereka untuk tampil beda. Kami menjawab kebutuhan mereka dengan menjadi yang pertama menghadirkan inovasi aksesori Flipsuit Case di  Galaxy Z Flip5 yang mampu membuat para Gen Z tampil beda dan keren,” kata Selvia Gofar, Head of MX Product Marketing and Partnership, Samsung Electronics Indonesia.

“Dengan memaksimalkan penggunaan NFC yang umumnya digunakan untuk transmisi data, menjadi sebuah casing yang mampu menampilkan visual yang sama di cover screen layar Z Flip5 yang besar. Bahkan hari ini SLBS Studio resmi dibuka dengan rentetan aksesoris menarik yang memberikan pilihan lebih banyak untuk personalisasi smartphone mereka,” imbuhnya.

Selvia Gofar juga menambahkan bahwa K-Pop telah menjadi bagian dari gaya hidup anak-anak muda masa kini. Oleh sebab itu pihaknya pun menghadirkan beragam desain Flipsuit Case untuk mendukung kegemaran mereka. Salah satunya pun terwujud lewat kolaborasi terkini Samsung dengan Stray Kids yang produknya bisa di dapatkan secara eksklusif di SLBS Studio pertama di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya