Ketika NASA jadi Penggemar Supernova

NASA disebut jadi penggemar lagu Supernova milik aespa.
Sumber :
  • Koreaboo

Korea Selatan – Sekitar seminggu yang lalu, aespa merilis lagu pra-rilis berjudul "Supernova" dari album penuh pertama mereka yang akan datang, "Armageddon," yang dijadwalkan rilis pada 27 Mei. 

Cara Download Lagu MP3 Gratis dan Legal

Lagu ini telah meraih sukses besar bagi aespa, menghasilkan RAK (Realtime All-Kill) pertama mereka di tangga lagu musik Korea. Ini sangat mengesankan untuk sebuah lagu pra-rilis, dan menunjukkan seberapa besar popularitas aespa telah meningkat akhir-akhir ini.

aespa

Photo :
  • SM Entertainment
Pamer Foto Selfie Usai Oplas, Wajah Baru Angel Karamoy Dicibir Netizen

Meskipun tidak semua orang menyukai lagu ini, banyak yang terobsesi dan menikmati keunikan serta nuansa nostalgianya terhadap generasi awal K-Pop yang berhasil diciptakan oleh aespa. 

Kejutan besar datang ketika NASA juga menunjukkan ketertarikan mereka pada lagu ini. Pada 18 Mei, akun X (dulunya Twitter) Teleskop Webb milik NASA membagikan gambar Cassiopeia A, sisa supernova yang terletak di konstelasi Cassiopeia yang meledak sekitar 11.000 tahun cahaya yang lalu. 

Drawing BCL Asia: Pelita Jaya Dikepung Wakil Jepang dan Korea Selatan

NASA disebut jadi penggemar lagu Supernova milik aespa

Photo :
  • Koreaboo

Bersamaan dengan gambar dan penjelasan singkat tentangnya, akun NASA juga menyertakan baris "Su-su-su-supernova" dari lagu aespa. Tweet ini dengan cepat menjadi viral dengan hampir lima juta tampilan.

Tweet tersebut juga mendapatkan lebih dari 25.000 retweet, dengan banyak penggemar yang lucu dan bersemangat menikmati "promosi" tak terduga ini. Penggemar bahkan membicarakan ini di forum online, meninggalkan komentar apresiatif dan lucu tentang grup perempuan tersebut yang diakui oleh NASA. Salah satu komentar yang populer adalah tentang bagaimana aespa mendapatkan pengakuan dari NASA adalah pencapaian luar biasa.

Lagu "Supernova" sendiri dianggap sangat unik dan membawa kembali kenangan akan K-Pop generasi awal. Ini menunjukkan betapa beragamnya musik aespa dan bagaimana mereka mampu menarik perhatian tidak hanya dari penggemar musik K-Pop tetapi juga dari lembaga internasional seperti NASA.

Dengan popularitas yang terus meningkat dan pengakuan dari berbagai pihak, aespa telah membuktikan bahwa mereka adalah kekuatan yang harus diperhitungkan dalam industri musik. Pertanyaan besar yang mungkin muncul dari kejadian ini adalah “kapan kolaborasi NASA x aespa terjadi?” Ini tentu menjadi impian bagi banyak penggemar yang berharap melihat dua entitas besar ini bekerja sama dalam proyek yang menarik di masa depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya