Salah Satu Ciri Pria Miskin, Lebih Suka Payudara Besar

Ilustrasi payudara.
Sumber :
  • pexels

VIVA Tekno – Ciri-ciri pria miskin seringkali dapat dilihat dari berbagai aspek kehidupannya. Secara ekonomi, mereka biasanya memiliki pendapatan yang rendah dan seringkali bekerja di sektor informal atau dengan upah di bawah minimum.

Puluhan Orang Diperiksa Terkait Kematian Waryanto yang Dimakan Biawak di TPST Bantargebang

Dalam hal pendidikan, pria miskin biasanya memiliki tingkat pendidikan yang rendah karena keterbatasan akses dan biaya.

Dari segi kesehatan, pria miskin memiliki keterbatasan akses ke layanan kesehatan yang baik, sehingga kondisi kesehatannya bisa jadi kurang optimal. 

Menguak Teka-teki Jasad Pria Dimakan Biawak di TPST Bantargebang, Polisi Lakukan Ini

Selain itu, dari sisi sosial pria miskin seringkali menghadapi stigma dan diskriminasi, serta memiliki jaringan sosial yang terbatas.

Hal ini karena mereka cenderung tinggal di lingkungan dengan fasilitas dan infrastruktur yang kurang memadai.

Mayat Pria Kepala Dibungkus Karung dan Tangan Kakinya Terikat Ditemukan di TPST Bantargebang

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa terdapat ciri lain yang tidak lazim yang menunjukan miskin atau tidaknya seorang pria, yaitu ketertarikan pria pada besar atau kecilnya payudara perempuan.

Yap, kamu enggak salah baca! Minat mereka pada payudara perempuan bisa mencerminkan seberapa banyak uang yang mereka hasilkan.

Ilustrasi payudara

Photo :
  • vecteezy

Ilustrasi payudara

Photo :
Penelitian tersebut berjudul "Resource Security Impacts Men’s Female Breast Size Preferences" yang dilakukan oleh Viren Swami dan Martin J. Tovée, pada 6 Maret 2016.

Viren Swami dan Martin J. Tovée melibatkan 266 pria dari tiga wilayah di Malaysia dengan status ekonomi yang beragam, yaitu rendah, sedang, dan tinggi.

Setiap subjek penelitian diminta untuk melihat gambar sosok perempuan dengan berbagai ukuran payudara. Peneliti menggunakan lima indikator untuk mengevaluasi hasil eksperimen tersebut.

Peneliti menemukan fakta bahwa pria yang status ekonominya rendah alias miskin lebih menyukai payudara perempuan yang lebih besar, sedangkan pria berstatus ekonomi tinggi lebih menyukai perempuan berpayudara kecil.

Pria yang dijadikan subjek dalam penelitian ini juga menganggap perempuan dengan ukuran payudara yang besar menjadi lebih menarik, karena ukuran payudara yang besar menunjukkan kekayaan secara finansial.

Padahal, payudara yang besar tidak memiliki kaitan dengan keuangan perempuan. Penyebab besarnya payudara karena perubahan hormon, peningkatan hormon estrogen dan progesteron, genetika dan berat badan.

Penting untuk dicatat bahwa payudara perempuan memiliki bentuk yang berbeda-beda. Bentuk payudara dapat bervariasi dari satu perempuan ke perempuan lainnya.

Perbedaan bentuk yang beragam ini tidak bisa menjadi tolok ukur dari daya tarik perempuan. Hal ini karena kecantikan dan pesona perempuan lebih dari sekadar penampilan fisik, melainkan kepribadian, kecerdasan, dan karakter yang dimiliki.

Setiap perempuan memiliki keunikan tersendiri yang membuatnya istimewa dan mereka tidak perlu berusaha untuk memikat pria miskin atau kaya berdasarkan bentuk payudaranya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya