Path Jadi Panggung Pengembang Konten Lokal Indonesia

Country Manager Path untuk Indonesia, William Tunggaldjaja
Sumber :
  • Vivanews/Agus

VIVA.co.id - Ditunjuknya William Tunggaldjaja sebagai Country Manager Path Indonesia, menjadi kesempatan untuk mengentalkan citra rasa Indonesia di jejaring sosial privat global tersebut.

Ditemui usai menjadi pembicara di acara Social Media Week 2015, William mengatakan ia akan berusaha menggandeng para pengembang konten lokal untuk menuangkan idenya di Path.

"Kita akan membawa lokal-lokal talent, kita mempersilakan untuk jadi panggung (di Path) buat mereka. Menonjolkan kreatif mereka," ujar dia kepada VIVA.co.id, Rabu malam, 25 Februari 2015.

Pria berkacamata ini menunjukkan Path sangat serius dalam bekerjasama dengan para lokal konten. Ia menyebutkan salah satunya stiker, yang mana stiker rasa Indonesia, pernah mengisi media sosial asal Amerika Serikat itu.

"Seperti stiker 17 Agustusan pernah ada di Path," ungkap William.

Bahkan, pada perayaan hari valentine kemarin, Path mengunakan stiker nuansa kasih sayang hasil kreasi dari Petshopbox Studio, perusahaan desain asal Bandung.

Saat ini, menurut data terakhir yang dirilis Path, Indonesia merupakan negara yang menyumbang empat juta pengguna dari total 30 juta pengguna di seluruh dunia.

Fitur Messaging Path Bisa Kirim Pesan Rahasia dan Privat

Baca juga:

Tempat Nongkrong Paling Sering Diposting di Path Selama 2015
 Path eror.

Netizen Ramai-ramai Keluhkan Path Error

Path mengaku sistem mereka mengalami masalah.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2016