Kartu Kredit Dompleng Nama Besar Telkomsel

Peluncuran kartu kredit Citi-Telkomsel
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus

VIVA.co.id - Perusahaan finansial Citi bersama operator seluler Telkomsel, kembali memperkenalkan kartu kredit Citi-Telkomsel. Kartu tersebut dihadirkan untuk menyasar kaum urban, yang kebutuhan komunikasinya semakin tinggi.

"Citi Indonesia mencoba untuk mengikuti perkembangan pasar yang kian dinamis. Kartu ini hadir kembali untuk menarik kaum urban yang semakin erat dengan dunia internet dan teknologi," ujar Vikas Kumar, Cards dan Loan Business Director, Citi Indonesia, di Jakarta, Senin, 18 Mei 2015.

Pada kesempatan yang sama, Derrick Heng, selaku vice president Post Paid Loyalty Telkomsel, menjelaskan kerja sama yang dilakukan kedua pihak. Kehadiran kartu Citi-Telkomsel ini, kata dia, menyasar gaya hidup urban di kalangan profesional muda dalam menjalankan aktivitas sehari-harinya.

Saat ini, kegiatan seperti menonton bioskop, makan di kafe dan resto, berkumpul di kedai kopi, menjadi rutinitas dalam kehidupan kaum urban. Mobilitasnya yang cukup tinggi turut menambah kebutuhan akan transportasi dan konsumsi bahan bakar di perkotaan.

Berdasarkan data yang dimilikinya, Indonesia menjadi salah satu negara di antara 15 negara besar dalam penggunaan internet. Rata-rata penggunaannya lebih dari 5,1 jam per hari.

Mulai 30 Agustus, GT Senayan Hanya Layani e-Toll

Dari data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), pada 2014, tercatat pengguna internet Indonesia mencapai 88,1 juta pengguna, tumbuh 16,2 juta dari sebelumnya 71,9 juta pengguna. Sebanyak, 85 persen pengguna internet itu diakses melalui perangkat seluler.

"Dalam kesehariannya, para pelanggan urban tidak lepas dari teknologi dan gaya hidup digital. Untuk itu, kerja sama ini hadir dengan double rewards dan double benefit," kata dia.

Manfaat dan Target

Sebelumnya, kartu serupa telah diperkenalkan lebih dulu pada 2005. Diklaim, kartu kredit Citi-Telkomsel ini menjadi satu-satunya hasil kerja sama antara perusahaan perbankan dan telekomunikasi di Indonesia.

"Sejak pertama kali diperkenalkan pada 2005, pengguna kartu kredit Citi-Telkom sampai saat ini mencapai 50 ribu pelanggan. Kami harap kartu kredit ini dapat meningkat pertumbuhannya hingga 30 persen sepanjang 2015," ungkap Ida Simatupang Apulia selaku deputy Cards and Loans Business Head, Product Head, Citi Indonesia.

Meski telah diperkenalkan satu dekade lalu, dijelaskan kartu kredit Citi-Telkomsel ini memiliki keunggulan, manfaat, dan keuntungan tersendiri, dibandingkan kartu sebelumnya.

"Citi Reward Poin juga dapat dikumpulkan dan ditukar dengan berbagai hal, baik dengan tiket nonton, atau paket data dari Telkomsel," ujar Ida.

Telkomsel mempermudah jaringan pada libur Natal dan Tahun Baru.

Perlebar Transaksi Non Tunai, Telkomsel Gandeng KFC

Segmentasi KFC dan Telkomsel sejalan. yaitu menyasar anak muda.

img_title
VIVA.co.id
11 November 2016