Enam Selebriti yang Percaya Adanya Alien

Ariana Grande
Sumber :
  • REUTERS/Brendan McDermid

VIVA.co.id - Para ilmuwan astronomi percaya jika manusia tidak sendirian tinggal di alam semesta. Tidak heran jika kemudian Amerika dan beberapa negara lainnya membuat badan khusus untuk luar angkasa.

Kepercayaan ini ternyata tidak hanya terjadi pada ilmuwan dan astronom di dunia. Para artis Hollywood pun percaya akan adanya kehidupan lain di luar bumi.

Berikut beberapa artis Hollywood yang diketahui pernah menyatakan keyakinan mereka akan adanya kehidupan asing di alam semesta, mirip dengan kehidupan di bumi.

1. Elle Fanning

Kejahatan dan Ide Penjara di Luar Angkasa

Aktris berusia 17 tahun ini sangat yakin jika ada kehidupan di luar planet bumi. Dalam majalah Nylon edisi November, Elle mengatakan "Saya berpikir tentang mereka. Saya rasa bukan hanya kita yang hidup di jutaan galaksi ini. Mungkin kita tidak akan bertemu mereka, tapi mereka ada."

2. Demi Lovato

"Saya tahu mereka nyata. Egois sekali manusia jika mereka berpikir hanya kita yang hidup di alam semesta ini," ujar Demi saat diwawancara Late Night dengan Seth Meyers.

3. Nick Jonas

Stephen Hawking Punya Misi Antariksa Baru

Kakak dari pria yang sedang berkencan dengan model Gigi Hadid ini, Joe Jonas, mengaku pernah melihat tiga UFO sekaligus di belakang rumahnya. Inilah yang membuat dirinya percaya keberadaan alien dan kehidupan asing alam semesta.

4. Tom DeLonge

Personel Blink 182 ini juga mengaku pernah merasakan kehadiran Alien saat sedang berkemah. Kala itu, seluruh tubuhnya seperti dialiri listrik statis. Dia mendengar ada suara puluhan orang tapi ternyata tidak ada sama sekali.

5. Ariana Grande

Eksperimen Siswa RI di Antariksa Sudah Dimulai

Dalam sebuah wawancara di 2013 dengan majalah Complex, Ari mengaku pernah merasakan kehadiran mahluk asing, tepatnya supranatural, saat sedang mengunjungi sebuah pemakaman di Kansas. Dia merasakan aura negatif. Inilah yang membuat ia percaya akan keberadaan mahluk asing dan gaib sekalipun.

6. Robbie Williams

"Saya ingin sekali keluar rumah dan melakuka investigasi terkait hal ini. Serius. Saya percaya dan cinta akan hal-hal terkait UFO dan aliens," kata mantan personel Take That ini kala wawancara dengan suatu majalah  pada2008.

2017, Moon Express Buka Perjalanan Wisata ke Bulan

Mereka mengklaim telah mendapatan izin dari pemerintah federal.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016