Telkom Siapkan WiFi Gratis di Ancol

VIVAnews - Memanjakan pengunjung pusat wisata Taman Impian Jaya Ancol, Telkom Divisi Regional II (Divre II) berencana untuk menginstalasi sejumlah area hotspot di Dunia Fantasi, Gelanggang Samudera, dan Sea World.

Penandatanganan kerja sama antara Telkom Divre II dan PT Taman Impian Jaya Ancol (TIJA) itu dilakukan akhir pekan lalu di Restoran Bandar Jakarta, Ancol. Telkom diwakili Mas'ud Khamid, Executive General Manager (EGM) Telkom Divre II, sementara PT TIJA diwakilkan Direktur Utamanya Budi Karya.

“Kerja sama ini merupakan sinergi antara dua perusahaan pelayanan publik. Kami memberikan kemudahan komunikasi kepada masyarakat, sementara Ancol menyediakan saran hiburan dan wisatanya,” ucap Mas’ud.

Selain membangun area hotspot, pelanggan Telkom Flexi juga akan menikmati diskon tiket masuk sebesar 20 persen untuk Dufan, Gelanggang Samudera dan Sea World. Tak hanya itu, Telkom Divre II juga akan menyebar 20 telepon umum koin dan sejumlah counter layanan Telkom untuk melayani pengunjung taman hiburan tersebut yang jumlahnya rata-rata mencapai 1 juta per bulan.

“Ini merupakan salah satu program CSR Telkom Divre II bertemakan edutainment. Tujuannya adalah menyuguhkan edukasi pelanggan dan hiburan kepada pelanggan di samping memperkuat branding kami,” kata Mas’ud.

Kemungkinan besar, pengunjung tidak akan dikenakan biaya tambahan untuk menikmati fasilitas baru ini. Adapun setelah ancol, Mas’ud mengatakan, Telkom Divre II akan menandatangani kerja sama serupa dengan kebun Raya Bogor.

Arkhan Fikri Gagal Penalti, Ini yang Dipikirkan Ernando Ari
Ilustrasi Pertumbuhan Ekonomi/Realisasi Investasi.

Sri Mulyani Prediksi Ekonomi RI Kuartal I-2024 Tumbuh 5,17 Persen

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati memprediksi, pertumbuhan ekonomi Indonesia kuartal I-2024 bisa mencapai 5,17 persen.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024