Indocomtech 2008

"Dunia Baru Teknologi Informasi"

Mengusung tema The New World of IT, Indocomtech ke-16 resmi dibuka hari ini. Sekitar 300 perusahaan bidang TI, termasuk vendor, dealer, retailer, dan dua asosiasi pedagang turut berpartisipasi dalam Indocomtech tahun ini.

PPP Tak Sevisi dengan Ganjar soal Oposisi Prabowo: Itu Hak Pribadi Beliau

Masih seperti tahun-tahun sebelumnya, dalam Indocomtech 2008, Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (APKOMINDO) sebagai penyelenggara menyuguhkan program-program acara yang edukatif dan menghibur, seperti presentasi produk, games, kompetisi TI, dan acara hiburan di panggung utama.

Selain itu, pada acara yang digelar di Hall A, Hall B, Cendrawasih Hall, dan Lower Lobby Balai Sidang Jakarta Convention Center tersebut, terdapat pula pameran produk piranti lunak maupun keras dari industri komputer dunia dan lokal, aksesoris komputer, industri jasa internet, operator telekomunikasi, dan sejumlah media TI lainnya.

Pengakuan Mengejutkan Shin Tae-yong soal Marselino Ferdinan, Sakit dan Menangis

Indocomtech tahun ini dilaksanakan bersamaan dengan pameran The 1st IndoGameShow 2008 yang mengangkat tema Experience the First, Biggest and Most Exhilarating Game Show in Indonesia. Pameran yang diselenggarakan di Plenery Hall tersebut juga bersamaan dengan Asia Pasific ICT Award di area lower lobby.

Event yang digelar dengan tiket masuk Rp 5.000 per orang ini, diselenggarakan selama empat hari berturut-turut mulai 12 November sampai 16 November 2008.

Sadis! Polisi di Bulukumba Tega Aniaya Siswi SMA hingga Patah Tulang dan Rahang Bengkak
Tim gabungan TNI/Polri mengevakuasi jenazah korban penembakan OPM di Homeyo, Kab

Jenderal Kopassus di Balik Operasi Rebut Homeyo, Refly Harun Bungkam Irma Nasdem

Tangan dingin jenderal Kopassus yang memimpin operasi perbutan distrik Homeyo dari OPM menuai sorotan. Refly Harun sebut anggota DPR harusnya oposisi ke pemerintah

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024