Pelanggan Bolt, Begini Nasib Pulsa dan Kuotamu Sekarang

Booth Bolt.
Booth Bolt.
Sumber :
  • Twitter/@BOLTclub

VIVA – Bolt meminta pelanggan mereka tidak khawatir dengan tutupnya layanan mereka. Bolt menegaskan, mereka tetap mengutamakan pelanggan. 

Sebagai komitmen melayani pelanggan, mulai 31 Desember 2018 hingga 31 Januari 2019, Bolt akan menyelesaikan tanggung jawabnya kepada pelanggan. Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan bagi pelanggan Bolt:

Refund sisa pulsa dan kuota

Bagi pelanggan aktif, Bolt akan mengembalikan sisa pulsa dan/atau kuota yang belum terpakai serta pembayaran di depan (advance payment) melalui 28 gerai Bolt Zone di Jabodetabek dan Medan.

Mekanisme mengenai pengembalian (refund) dan lokasi 28 gerai BOLT Zone bisa dilihat melalui website www.bolt.id/refund.

Bolt Home bisa beralih ke First Media
 
Selain proses refund ini, bagi pelanggan aktif Bolt Home yang berada dalam cakupan jaringan homes passed Fixed Broadband Cable Internet FIRST MEDIA dari PT Link Net Tbk, dapat mengalihkan layanan internet-nya ke First Media. 

Pengalihan ini disertai dengan penawaran diskon 30 persen dan double speed upgrade untuk 12 bulan langganan dan mendapatkan gratis seluruh channel TV selama 3 bulan dengan menghubungi 1500 290 atau kunjungi https://www.firstmedia.com/get/global/bolthome.

Cara pindah ke Smartfren
 
Bagi pelanggan yang masih ingin menggunakan layanan internet 4G LTE, mereka dapat mengalihkan layanan internet 4G LTEnya ke jaringan Smartfren.

Pelanggan dapat langsung mengunjungi 28 gerai Bolt Zone untuk menukarkan kartu Bolt dengan kartu Smartfren. 

Bagi pelanggan Bolt Prabayar, kartu SIM dapat  ditukarkan secara cuma cuma dengan Kartu Perdana Now+ dari Smartfren. Pelanggan mendapatkan 2,5 GB kuota utama dan 3,5 GB kuota malam.  

Sedangkan bagi pelanggan Bolt Pascabayar akan mendapatkan diskon 50 persen untuk pembayaran bulan pertama dengan menukarkan kartu SIM-nya dengan Kartu Perdana pascabayar dari Smartfren. (dhi)