Samsung Siapkan Ponsel Baru Android Go

Ponsel Samsung Galaxy S2. Ilustrasi.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Tak lama lagi Samsung bakal punya produk tanpa software yang dibangun di atas Android. Kabar ini juga sepertinya pertanda bahwa ponsel itu akan dijalankan oleh Android Go.

Usai Nonton Atletik Asian Games 2018, 3 Orang Kantongi Samsung Seri J

Seperti dilansir laman BGR, Minggu, 24 Juni 2018, Samsung saat ini dikabarkan sedang disibukkan menjalankan serangkaian tes pada ponsel tersebut.

Pada panggung MWC 2018 lalu, Android Go diperkenalkan ke hadapan publik. Versi Go ini memang dibuat untuk semua perangkat bisa menggunakannya dengan spesifikasi andalannya.

Asian Games 2018 dalam Jepretan Smartphone Gesit Wisnu

Rencananya, ponsel berkode Samsung SM-J260 itu mungkin akan disebut sebagai Galaxy J2 Core. Perangkat ini menggunakan prosesor 'Universal 7570_Go'  dengan RAM 1 GB. Android yang digunakan adalah versi 8.1 Oreo.

Samsung telah menguji coba di empat negara awal, yakni India, Nepal, Bangladesh, dan Sri Lanka. Tapi kemungkinan perusahaan itu juga akan melepas ponsel tersebut ke Asia, Eropa, dan Amerika Latin.

Sebarkan Semangat Asian Games, Samsung Punya Galaxy Team

Namun hingga sekarang belum diketahui tanggal perilisan dan harga ponsel Samsung baru itu. Selain ponsel Android ini, bulan Agustus mendatang Samsung akan merilis Galaxy Note 9.

Samsung Galaxy J2 Pro

Pembuatan Galaxy J Akan Disetop, Samsung Naikkan Galaxy A

Ponsel untuk Generasi Live.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2019