Asus Tampilkan Notebook Gaming dengan Desain Futuristik

Asus ROG Strix Seri GL503.
Sumber :
  • Tabletmonkeys

VIVA – Asus membuka tahun baru 2018 dengan meresmikan kehadiran notebook gaming terbaru, ROG GL503, di pasaran Indonesia.

ASUSPRO B9440FA, Laptop Bisnis Profesional yang Nyaman Digunakan

Sebagai bagian dari lini notebook Asus Republic of Gamers, ROG Strix Seri GL503, membawa sejumlah upgrade signifikan, baik dari desain maupun performa, dibandingkan varian terdahulu.

Dari sisi desain, ROG Strix GL503 tampil premium sehingga mampu memuaskan para gamers dengan desain futuristik.

Asus Peringkat Satu Merek Laptop di Indonesia

Bagi pengguna non-gamers, desain terbaru yang digunakan oleh ROG Strix ini juga sangat elegan dan secara keseluruhan telah menjadi faktor penyempurna dari notebook yang menawarkan performa sangat mumpuni tersebut.

“Sebagai pemilik brand ROG, Asus senantiasa memberikan penyempurnaan dan inovasi pada setiap produknya, Melalui seri ROG Strix GL503, Asus memoles desainnya sedemikian rupa, sehingga tidak hanya terlihat lebih menarik tapi modern dan elegan," ujar Galip Fu, Country Marketing Manager Asus Indonesia, Jumat, 5 Januari 2018.

Intip Dua Asus Zenbook Anyar, Satunya Berstandar Militer

Penyegaran pada desain, lanjut Galip, bisa ditemui pada tampilan cover depan, bobot dan dimensi portabilitas.

Secara keseluruhan, ROG Strix GL503 yang dibanderol seharga Rp15,8 juta ini, memiliki berat 2,3 kilogram dengan dimensi atau ketebalan 2,3 sentimeter.

“Logo ROG yang biasanya terletak di tengah, kini bergeser sedikit ke kanan cover yang dibelah dengan garis diagonal, seolah memunculkan kesan jantan,” ungkap Galip.

Untuk performa, Asus menyematkan prosesor Intel Core i7 generasi ke-7 dan kartu grafis Nvidia GTX1050 di dalam notebook ini.

Prosesor dengan performa yang gahar berkecepatan 2,8GHz yang bisa dimaksimalkan hingga 3,8GHz.

Mengenai memori utama, Asus memberikan kapasitas ruang sebesar 8GB bertipe DDR4.

Dukungan ini akan memuluskan kinerja sistem untuk mengolah performa komputasi dengan lancar, terutama dalam aspek multitasking.

Sementara untuk gaming, peran kartu grafis Nvidia GTX 1050 dengan VRAM 4GB GDDR5, memungkinkan notebook untuk mengolah grafis lebih mulus, tajam, dan memanjakan mata, sebab telah dilengkapi dengan teknologi panel layar 50 persen lebih baik dari kompetitor.

Perihal media penyimpanan, Asus memberikan peningkatan performa read maupun write-nya agar semakin nyaman digunakan.

Melalui teknologi hybrid HDD berkapasitas 1TB, storage sanggup menghadirkan application maupun gaming loading time alias kecepatan loading dalam membuka aplikasi dan game, dua kali lebih gesit dibandingkan HDD konvensional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya