VIDEO: Tampang Galaxy Note 9 Bocor di Situs Samsung

Penjualan Perdana Samsung Galaxy Note 8 di Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA – Situs Samsung di Selandia Baru secara tidak sengaja menampilkan teaser Samsung Galaxy Note 9 yang akan segera rilis pada bulan ini. Walaupun saat ini video tersebut sudah dihapus dari situs SamMobile, namun sebuah channel YouTube telah mengabadikan momen tersebut. 

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Dikutip dari laman CNBC, Minggu 5 Agustus 2018, Galaxy Note 9 terlihat dengan stylus 'S Pen'-nya. Dalam bocoran itu, ponsel anyar Samsung itu bakal mengusung ruang penyimpanan 512 GB, dua kali lipat dari ruang penyimpanan ponsel yang umum dipasarkan saat ini. 

Tidak hanya itu, Samsung akan memberikan dukungan opsi penambahan penyimpanan hingga 1 TB, apabila ada pengguna yang membutuhkannya. 

Tim Cook Datang ke Indonesia Besok, Apple Turun Takhta

Sejak generasi Samsung Galaxy Note pertama muncul ke tengah publik pada 2011, tampilan layarnya yang lebih besar dibanding ponsel lain, menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna. 

Samsung dikabarkan siap merilis Galaxy Note 9 pada Kamis 9 Agustus 2018 di Brooklyn, New York, Amerika Serikat. 

Daftar Lengkap Harga HP Samsung per 16 April 2024

Perusahaan asal Korea Selatan ini akan bercerita lebih detail mengenai Galaxy Note 9 yang sudah mengalami beberapa penundaan peresmian. Awalnya mereka akan meluncurkan ponsel ini pada September tahun ini, lalu diubah menjadi Juli. 

Rumor menyebutkan, Galaxy Note 9 akan menggunakan dua aperture seperti yang terdapat pada Galaxy S9 yang dirilis pada awal tahun ini. Samsung juga menyediakan dua jenis chipset, Exynos 9810 dan Qualcomm Snapdragon 845, disesuaikan dengan pasar chipset di masing-masing negara. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya