Samsung Galaxy Premium Studio Pertama Asia Tenggara Ada di Jakarta

Samsung Galaxy Note 9 di Samsung Galaxy Premium Studio, Central Park, Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Novina Putri Bestari

VIVA – Samsung Electronics Indonesia membuka tempat untuk mencoba dan merasakan fitur dari Note 9. Samsung Galaxy Premium Studio ini dibuka sejak 1 September hingga 23 September 2018.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Di Asia Tenggara sendiri, Indonesia menjadi negara pertama yang memiliki Premium Studio tersebut. Pengunjung bisa merasakan fitur yang ada di Note 9.

Samsung Galaxy Note9.

Tim Cook Datang ke Indonesia Besok, Apple Turun Takhta

"Masih banyak orang Indonesia yang ingin merasakan Note 9 secara langsung. Termasuk konsultasi dan mendemonstrasikan," ujar IT and Mobile Product Marketing Head Samaung Electronics Indonesia, Danny Galant di pembukaan Samsung Galaxy Premium Studio, Central Park Mall, Jakarta, Sabtu, 1 September 2018.

Dia menjelaskan, bahwa dengan merasakan sendiri perangkat Note9, konsumen menambah satu informasi baru bukan hanya dari membaca artikel mengenai produk. Pengalaman mencoba langsung akan sangat berbeda, tutur Danny.

Daftar Lengkap Harga HP Samsung per 16 April 2024

Samsung Galaxy Note9.

Ada lima experience yang dihadirkan. Pertama Performance Contents, yaitu kinerja Note9 akan dihadirkan lewat Augmented Reality yang ditampilkan lewat konten animasi.

Kedua pengunjung bisa merasakan keunggulan kamera dengan mengubah latar belakang dan perangkat yang diinginkan. Dalam Scene Optimizer Kit, foto latar belakang bisa otomatis berubah sesuai dengan properti.

Galaxy Studio, Central Park.

Pengguna juga bisa mempelajari fitur Note 9 dengan permainan pertanyaan O&X dan memecahkan bata. Adapula tempat untuk mencoba fungsi bluetooth S Pen.

"Untuk mengambil foto selfie dengan S Pen. Fotonya juga bisa dicetak oleh konsumen. Komplit lah experience-nya," kata Danny.

Galaxy Studio, Central Park.

Samsung tak ketinggalan menghadirkan 4D Theater. Dengan perangkat Virtual Reality Gear pengunjung bisa merasakan pengalaman virtual reality langsung di Premium Studio.  

Danny menyatakan bahwa untuk saat ini Premium Studio hanya hadir di Central Park Jakarta terlebih dahulu. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya