Soundbar HW-N950 Bikin Rumah Mirip Bioskop, Cek Harganya

AVP Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Harris Pranata Wijaya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – Berdasarkan riset yang dilakukan Samsung menyebutkan bahwa masyarakat Indonesia yang berusia 30 tahun ke atas lebih menyukai speaker berkualitas tinggi. Contohnya, seperti soundbar atau home theater.

5 Merek Ponsel 5G yang Laku Dibeli Konsumen Indonesia

Atas dasar itu, Samsung dan Harman Kardon meluncurkan Soundbar HW-N950. Harman Kardon yang sudah berpengalaman selama 65 tahun di dunia audio, berkolaborasi dengan Samsung untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Mereka menginginkan soundbar yang berkualitas dengan merek ternama dan mempunyai wireless connectivity.

iPhone 15 Pro Max bikin Apple Bisa Bernafas Lega

"Pasarnya tumbuh tiga kali lipat dalam tiga tahun terakhir. Banyak merek yang mulai masuk yang tadinya cuma kita. Segmen premium juga sudah mulai banyak," kata AV Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Harris Pranata Wijaya, Jakarta, Selasa, 4 September 2018.

Soundbar HW-N950 mengkonfigurasikan 7.1.4 sistem saluran suara yang menyediakan 17 speaker berteknologi Dolby Atmos dan DTS:X. Dengan begitu, suara yang dihasilkan akan terdengar independen di setiap sudutnya.

Kasus Konten Bohong dr Richard Lee: Hotman Paris Ungkap Fakta Mencengangkan!

Harris mengklaim bahwa suara HW-N950 mampu memenuhi seisi ruangan layaknya bioskop. "Soundbar ini menghadirkan pengalaman gambar 4K yang nyata, bukan sekadar virtual. Caranya, hubungkan soundbar ke TV. Pengguna hanya mengikuti rekomendasi yang kami berikan agar dapat hasil maksimal," ujarnya.

Teknologi wide-range tweeter generasi kedua juga disempurnakan pada produk ini. Penyempurnaan HW-N950 berada dalam sisi magnetik dan jangkauan frekuensi yang lebih luas. Level suara mengalami peningkatan, dari 80 desibel ke 83 desibel.

Soal harga, Harris menyebut Soundbar HW-N950 ini dibanderol Rp18 juta, dan mulai dipasarkan di Indonesia pada pertengahan September 2018. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya