Baru Rilis iPhone XS dan Max, Model iPhone 11 Sudah Bocor

Salah satu ponsel premium keluaran Apple, iPhone XS.
Sumber :
  • www.9to5mac.com

VIVA – iPhone XS, XS Max dan XR, belum lama diluncurkan. Kini, rumor kemunculan generasi penerusnya, yaitu iPhone XI (iPhone 11), sudah beredar.

Mulai Sekarang Jangan Pakai HP Samsung, Xiaomi hingga iPhone

Seorang analis teknologi, Ming Chi Kuo, mengacu pada bocoran investor Apple, memprediksi tentang penerapan tampang pada iPhone XI, yang mungkin akan rilis tahun depan. Demikian sebagaimana dilaporkan laman T3, Sabtu, 20 Oktober 2018.

Menurutnya, iPhone XI akan hadir dengan tiga model dalam satu seri kelahiran, di antaranya OLED 6,5 inci, OLED 5,8 inci, dan unit LCD 6,1 inci.

WhatsApp Segera Hilang dari iPhone, Samsung, Huawei dan Xiaomi

Untuk unit LCD 6,1 inci, bisa jadi ia akan menjadi salah satu opsi model, namun ada kemungkinan pula tidak. Karena ada kabar bahwa model LCD tidak akan lagi muncul dalam seri baru.

Terlepas dari itu, bocoran Ming Chi Kuo juga menyebut soal notch (takik) yang diprediksi seperti konsep Samsung Galaxy 10. Ponsel high-end produksi raksasa teknologi Korea Selatan itu akan mengusung bodi yang benar-benar bebas bezel.

Viral Cewek Ini Main Fun World Hadiahnya Dapat iPhone 15 Pro

Rumor juga menunjukkan, Apple mungkin memperkenalkan stylus pada iPhone 11 ini. Akan tetapi, tampaknya terlalu terburu-buru untuk memastikan fitur tersebut benar-benar ada. Jadi, kita hanya perlu menunggu sampai hal itu dikonfirmasi langsung, untuk memastikan semua desas-desus dan rumor yang mulai menghangat ini.

Ilustrasi Bulan Ramadan.

5 Aplikasi Pendukung Ramadan, Ibadah Puasa Makin Khusyuk

Untuk memanfaatkan bulan Ramadan, umat Islam perlu melakukan persiapan guna memaksimalkan puasa dan ibadah-ibadah lainnya.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024