Platform Ini Permudah Perusahaan Deteksi Fraud dan Money Laundering

Ilustrasi money laundering.
Sumber :
  • ICE.gov

VIVA – Teradata, perusahaan yang bergerak di bidang industri pervasive data intelligence, mengumumkan bahwa Teradata Vantage generasi berikutnya dari platform analytics Teradata telah tersedia untuk para pelanggan.

Google Launches No-cost AI Training Course for Teachers

Vantage memungkinkan perusahaan menemukan jawaban-jawaban yang dapat ditindaklanjuti terhadap permasalahan bisnis yang terberat sekalipun.

Chief Operating Officer Teradata, Oliver Ratzesberger menuturkan, platformnya menyediakan lebih dari 180 fungsi-fungsi prebuilt analytic.

Siap-siap Kesal Baca Berita tentang Model Ini

Fungsi ini mempermudah penyelesaian berbagai permasalahan bisnis yang rumit, seperti analisis jaringan sosial atau influencer, deteksi fraud, analisa jaringan, dan pencucian uang atau money laundering.

"Seiring otomasi mendorong bisnis dengan pesat, artificial intelligence dan machine learning menjadi sangat penting untuk membantu perusahaan berkompetisi di dunia digital yang berbasis cloud dan data-driven, seiring dengan peningkatan skala dan volume data," kata dia, dalam keterangannya, Selasa, 27 November 2018.

Google Fires 28 Employees Because of Nimbus Project

Selain itu, Ratzesberger melanjutkan, Vantage juga menyediakan akses ke berbagai variasi analytics preskriptif, prediktif, dan deskriptif serta pengambilan keputusan secara otonom, fungsi machine learning, sarana visualisasi, dapat terpasang pada public clouds, on-premises, komiditi infrastruktur atau as-a-service.

"Platform ini jawaban dari permasalahan saat ini dalam analytics. Vantage mampu memanfaatkan semua data, kapan saja, sehingga Anda dapat menganalisa apapun, menerapkan di mana saja, dan memberikan analisis yang penting," ungkap Ratzesberger.

Ia melanjutkan, pengguna juga bisa mengakses dan menganalisa semua data mereka tanpa harus mempelajari alat dan bahasa yang baru, atau khawatir perihal di mana data tersebut berada.

Akses yang efisien ini didukung oleh integrasi Vantage dengan alat pihak ketiga dan bahasa analytic yang sudah populer, mempertemukan para pengguna di mana mereka diizinkan untuk bekerja dengan keahlian mereka masing-masing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya