PC Gaming Lenovo Legion C730, Punya Sistem Pendingin Ganda

PC Gaming Lenovo Legion C730.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – Perusahaan teknologi China, Lenovo, resmi membawa perangkat gaming terbaru ke Indonesia, Legion C730. Central Processing Unit (CPU) ini dipersembahkan untuk para gamer yang membutuhkan perangkat ringan dan ringkas.

PC Gaming Ini Coba Bikin Gamer Kepincut

Consumer 4P and T1 Lead Lenovo Indonesia, Deddie Sionader mengatakan, perangkat ini didesain dengan bentuk 19L yang portable, sehingga bisa ditempatkan di mana saja. Perangkat ini merupakan penerus dari Y720 Cube.

"Ukurannya lebih besar dibanding pendahulunya, sehingga pengguna dapat lebih mudah melakukan kustomisasi. Sirkulasi udaranya juga jadi lebih bagus," katanya di Jakarta, Senin, 17 Desember 2018.

Bukan Pembajakan, Ini yang Ditakuti Pengembang Game PC Indonesia

Legion C730 menggunakan kartu grafis NVidia GeForce TTX 2080 8GB GDR6, prosesor Intel generasi ke-8 dan tersedia dengan dua jenis, Core i7 dan i9. Adapun memori optional overclocked 32GB CORSAIR DDR4.

Perangkat ini juga menanamkan sistem pendingin ganda untuk menekan suhu pada saat perangkat digunakan. Perangkat berbentuk kubik ini juga mudah untuk dipidahkan karena terdapat handle pada bagian atas.

Indonesia 'Lahan Basah' Produk Gaming

Spesifikasi lainnya adalah Dolby Atmos pada bagian audio, bagian panel atas yang transparan sehingga pengguna bisa melihat isi di dalamnya, serta terdapat RGB system lighting yang penuh dengan warna.

Perangkat ini dibandrol seharga Rp30-50 juta. Lalu, untuk garansi, Deddie mengaku juga melayani accidental damage protection, seperti terjatuh, terkena tumpahan air, dan lonjakan arus listrik.

Acer Predator Orion 7000.

Predator Orion 7000, Spesifikasi Mumpuni PC Gaming

Untuk sebuah PC gaming, performa tinggi jadi hal yang wajib ada. Acer membuat Predator Orion 7000 generasi terbaru berupaya memenuhi kebutuhan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 Juli 2022