Aspek Samsung Galaxy S10 yang Mungkin Mengecewakan

Bocoran Samsung Galaxy S10
Sumber :
  • www.allaboutsamsung.de

VIVA – Meski baru akan dirilis pada 20 Februari mendatang, bocoran spesifikasi Samsung Galaxy S10 telah banyak beredar di internet. Mulai dari desain bodi, prosesor, hingga kamera telah banyak diungkapkan.

Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

Namun menurut laporan BGR, ada salah satu aspek yang masih menjadi misteri, yaitu kapasitas baterai. Disebutkan, ada indikasi laporan yang bertentangan mengenai baterai dan fitur pengisian cepat Galaxy S10.

Orang dalam Samsung mengatakan bahwa Galaxy S10 akan dilengkapi pengisian daya lebih cepat daripada model ponsel sebelumnya. Akan tetapi kebocoran baru-baru ini menunjukkan, pengisi dayanya masih mendukung standar lama Samsung (15W) serta pengisian cepat 25W.

Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung

Dokumentasi peraturan dari Tiongkok mengatakan, ketiga ponsel Galaxy S10 akan menggunakan pengisi daya 15W, seperti halnya Galaxy S9 dan Note 9.

Sementara itu, informasi kebocoran terbaru datang dari badan pengatur telekomunikasi Brasil Anatel, melalui Nashville Chatter, dan dikatakan ketiga seri Galaxy S10 (Galaxy S10 Lite, Galaxy S10, dan Galaxy S10+), ditenagai baterai masing-masing 3.000 mAh, 3.300 mAh, dan baterai 4.000 mAh.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Bocoran ini bertentangan dengan laporan sebelumnya yang mengatakan ukuran baterai akan mencapai 3.100 mAh dan 3.500 mAh untuk dua ponsel Galaxy S10 yang lebih kecil. Sedangkan pada S10+ disebutkan ukuran baterainya 4.100 mAh.

Akan tetapi, terlepas dari ketidakpastian rumor itu, Samsung akan mengungkapkan kebenarannya pada konferensi pers Unpacked yang akan berlangsung di San Francisco, Amerika Serikat, 20 Februari mendatang. (ann)

Ilustrasi bahasa Indonesia.

Galaxy AI Hadir dalam Bahasa Indonesia, Cukup 3 Langkah

Dengan melakukan tiga langkah saja di Samsung Galaxy S24 series, kamu sekarang bisa berkomunikasi dalam 16 bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024