Tampang Samsung Galaxy S10e Warna Kuning, Diklaim Mirip iPhone XR

Bocoran Samsung Galaxy S10e
Sumber :

VIVA – Dalam waktu kurang dari dua minggu, Samsung akan meluncurkan tiga smartphone baru, yakni Galaxy S10+ (top of the line), Galaxy S10 (flagship yang lebih kecil), dan Galaxy S10e (yang sedikit lebih murah).

Cara Ngecas Galaxy S10 Plus Tanpa Kabel, Tinggal Tempel

Dari jajaran trio Samsung Galaxy S10 itu, seri Galaxy S10e kemungkinan agak mirip dengan Apple XR. Hal ini menurut rumor yang bersumber dari pembocor barang seluler, Ishan Agarwal.

Jika itu benar, sebagaimana dilaporkan di laman Mashable, kesamaan kedua ponsel itu meluas ke warna bodi, yakni Canary Yellow. Warna kuning dominan membalut bagian tubuh Galaxy S10e. Seperti ini wujudnya.

Harga Motor Listrik di Indonesia Lebih Murah dari Ponsel

Selain kuning, Galaxy S10e dikatakan akan hadir dalam warna hijau, putih dan hitam. Sebagai perbandingan, iPhone XR juga tersedia dalam enam varian: putih, hitam, biru, kuning, coral, dan merah.

Samsung Galaxy S10 Plus, Kameranya Bisa Jadi Andalan Vlogger

Foto yang diduga S10e tersebut menunjukkan perangkat dari semua sisi. Terdapat dua kamera belakang dan satu kamera selfie berlubang di bagian depan.

Fitur itu sesuai dengan gambar yang sebelumnya bocor dari model itu, termasuk tombol power sedikit lebih besar, yang kemungkinan juga berfungsi ganda sebagai pemindai sidik jari.

Semua detail tentang trio Samsung Galaxy S10 akan terungkap pada 20 Februari 2019, yang pastinya akan menjadi salah satu peluncuran smartphone terbesar Samsung. VIVA juga akan menghadirkan laporannya pada tanggal tersebut. (dhi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya