3 Gadget Kece Samsung Ini Bisa Jadi Teman Gaya Hidup Sehat

Rangkaian produk Samsung untuk menunjang gaya hidup sehat
Sumber :

VIVA – Di era modern seperti sekarang, yang dibutuhkan kalangan anak muda untuk menjalani gaya hidup sehat adalah tak sekadar menjadi aktif dan produktif, tapi juga stylish, dan terus terkoneksi.

Influencer dan Gamer dari Seluruh Dunia Siap Menyerbu Tangerang, Banten

Untuk menunjang gaya hidup tersebut, perangkat cerdas tentu menjadi pilihan utama yang kerap dicari. Memahami kebutuhan dari para next generation, Samsung menghadirkan rangkaian perangkat yang bukan hanya terdepan dalam segi fungsi dan teknologi, tapi juga menyuguhkan desain yang mampu menunjang penampilan dari para penggunanya; yaitu Samsung Galaxy S10 Series, Galaxy Watch Active dan Galaxy Buds.

Cukup dengan menghubungkan ketiga perangkat dengan bluetooth, pengguna dengan mudah dapat mensinkronisasi dan memaksimalkan fungsinya. Dengan kemampuan wireless charging dan device-to-device power sharing, pengguna Galaxy Watch Active dan Galaxy Buds dapat mengisi baterai dengan cepat hanya dengan menggunakan Galaxy S10. 

Samsung Bakal Keluarin Ponsel Lipat Murah, Catat Waktunya

Jadi, pengguna tidak perlu lagi repot membawa banyak charger untuk perangkat yang digunakan sehari-hari, sehingga menjadikan mobilitas harian, jadi lebih ringkas.

Produktivitas Tanpa Batas

Samsung Galaxy A35 5G Punya Kemampuan Menyelam

Disenjatai dengan mesin software berbasis pembelajaran yang cerdas, Samsung Galaxy S10 memiliki sejumlah keunggulan, mulai dari kapasitas penyimpanan yang besar, baterai yang kuat, hingga kemampuan berbagi daya dengan perangkat lain. Keunggulan ini menjadikan Galaxy S10, perangkat sempurna untuk menunjang produktivitas penggunanya.

Apalagi ketika disandingkan dengan Galaxy Watch Active dan Galaxy Buds. Pengguna Galaxy Watch Active dapat dengan mudah melakukan panggilan atau mengirim pesan tanpa harus mengangkat telepon.

Teman Jaga Kesehatan

Galaxy S10 hadir dengan aplikasi Samsung Health – yang mampu melacak aktivitas, nutrisi, data stress, jumlah detak jantung, dan tidur, serta mengirimkan analisis untuk Anda. 

Beragam fungsi tersebut akan semakin nyaman dinikmati ketika disinkronisasi dengan Galaxy Watch Active. Lebih dari sekadar jam digital dengan kemampuan fitness tracker sekaligus instruktur gaya hidup sehat personal, dengan mengunduh My BP Lab, tekanan darah dan kesehatan fisik pengguna juga dapat terpantau dengan lebih akurat setiap hari.

Tetap Stylish dan Dinamis

Untuk pertama kalinya, desain Infinity-O pada layar AMOLED hadir di rangkaian Samsung Galaxy S10. Bukan hanya memberikan tampilan yang lebih premium, desain ini juga memaksimalkan area layar, dan menjadikan berbagai aktivitas favorit seperti menonton film, membaca buku, hingga bermain game menjadi lebih maksimal – kapanpun, di mana pun. 

Tak kalah bergaya, Samsung Galaxy Watch Active hadir dengan desain layar bulat yang tipis, ringan, tetap kuat dan dengan desain yang dinamis. Pengguna juga dapat menyesuaikan tampilan sesuai selera mereka, mengganti tali berdasarkan warna favorit atau mengubah tampilan watch face yang tersedia. 

Sedangkan Galaxy Buds, hadir dengan desain yang compact dan ergonomis, serta nyaman digunakan bahkan hingga seharian penuh. Galaxy Buds sangat mudah dibawa ke mana pun karena dilengkapi dengan casing simpel yang mudah dimasukkan di saku pakaian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya