Realme 3 akan Meluncur 12 Maret ke Indonesia

Smartphone Realme 3
Sumber :
  • Instagram/@smartphoneyt

VIVA – Setelah sukses dengan Realme 2, vendor asal China itu akan menghadirkan Realme 3 ke Indonesia. Smartphone digadang akan menjadi standar baru smartphone Realme yang terjangkau dengan spesifikasi yang diklaim terbaik.

Xiaomi Pamer Kamera Depan di Bawah Layar

Nantinya, berdasarkan keterangan dari Realme Indonesia, Realme 3 akan dipersenjatai oleh prosesor MediaTek Helio P60 yang dibalut oleh desain starry yang stylish sehingga penggunanya akan menjadi pusat perhatian dan kapasitas baterai besar 4.230 mAh.

"“Kami akan membawa versi global Realme 3 menggunakan prosesor MediaTek Helio P60 ke Indonesia. Dipasangkan dengan ColorOS versi terbaru di Realme 3 yang merupakan sistem operasi sederhana dan ringan, smartphone ini memberikan keseimbangan performa antara software dan hardware serta gaya sekaligus harga yang terbaik di segmennya," kata Marketing Director Realme South East Asia, Josef Wang, dalam keterangannya, kemarin.

Realme C12 Siap Meluncur, Ini Bocoran Prosesor dan Baterainya

Indonesia akan menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang mendapatkan versi global Realme 3. Smartphone ini akan menjadikan MediaTek Helio P60 sebagai prosesornya. 

Menggabungkan daya dan kinerja inti prosesor yang cepat dengan unit pemrosesan yang dibuat khusus untuk aplikasi AI, chipset MediaTek Helio P60 menghadirkan fitur andalan seperti deteksi wajah, identifikasi objek dan pemandangan, pengalaman gaming yang smooth, dan fungsi kamera yang lebih cerdas dengan efisiensi daya maksimum. 

Kerennya Spesifikasi Xiaomi Mi 10 Ultra

Helio P60 pada Realme 3 akan memberikan pengguna performa layaknya smartphone premium tanpa label harga yang tinggi.

Ilustrasi smartphone baru.

Smartphone Baru Samsung, Realme dan Xiaomi Rilis Pekan Ini

Smartphone baru Samsung Galaxy M02s dan Realme V15 meluncur bareng pada 7 Januari, Xiaomi Redmi Note 9T rilis 8 Januari 2021.

img_title
VIVA.co.id
5 Januari 2021