Galaxy A70, Punya Layar Hampir 7 Inci?

Galaxy A70
Sumber :
  • Hot Hardware

VIVA – Samsung dikabarkan akan memperbarui lini Galaxy A dalam waktu dekat. Bulan ini ada beberapa seri A yang akan digelontorkan Samsung, salah satunya adalah Galaxy A70. Kabarnya ukuran smartphone ini hampir 7 inci.

Tim Cook Datang ke Indonesia Besok, Apple Turun Takhta

Dalam postingan yang beredar di dunia maya, Galaxy A70 diklaim memiliki tampilan Infinity U dengan ukuran 6,7 inci dan bodi rasio 20:9. Ini hampir sama besarnya dengan kriteria perangkat tablet. Bahkan Galaxy Note memiliki ukuran sebesar ini.

Ada tiga kamera yang disematkan Samsung di Galaxy A70. Lensa depan dan belakang beresolusi super tinggi, yakni 32MP. Ada kamera yang berfungsi untuk Depth Lens, memungkinkan pengguna menyesuaikan kedalaman bidang untuk focus sebelum dan sesudah mengambil gambar sehingga orang dapat memilih apa yang ingin mereka tonjolkan.

Daftar Lengkap Harga HP Samsung per 16 April 2024

 Dikombinasikan juga dengan lensa Ultra Wide 8MP, untuk menikmati foto luas yang mencerminkan sudut pandang yang sama dengan mata manusia. Bisa juga mengaktifkan Night Mode One UI untuk kamera dengan tampilan malam hari.

A70 juga bisa memaksimalkan tangkapan gambar dengan Scene Optimizer di Galaxy A70 yang dapat mengenali hingga 20 bentuk objek. Ada juga Flaw Detection yang secara otomatis mengidentifikasi gangguan sebelum mengambil gambar.

Catat Kemunculan Samsung Galaxy S24 FE ke Publik

Galaxy A70 hadir dengan baterai 4.500 mAH dengan Super-Fast Charging 25W.

Tersedia dalam empat warna berbeda termasuk Coral –warna tren tahunini, Biru, Hitam dan Putih, Galaxy A70 memiliki efek prisma penuh gaya yang mengungkapkan warna gradient menakjubkan,tergantung pada arah cahaya dan pantulan.

Apple.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Penjualan iPhone telah hancur turun 10%, Apple Inc. (NASDAQ: AAPL) kehilangan posisi nomor satu dalam pengiriman ponsel pintar global pada kuartal pertama.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024