5 Hal Penting tentang Samsung Galaxy A Event

Blackpink.
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA – Hajatan besar Samsung bertajuk Galaxy A Event akan berlangsung pada Rabu, 10 April 2019, di Bangkok. Sejumlah informasi seputar event, termasuk rumor dan desas-desusnya sudah menyebar di dunia maya.

Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

Berikut ini beberapa hal yang VIVA rangkum terkait event Samsung Galaxy A Event.

1. Blackpink

Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung

Blackpink
Empat gadis cantik asal Korea Selatan yang tergabung dalam girlband Blackpink dipastikan akan tampil pada gelaran Galaxy A Event. Dalam video promosi yang ditayangkan di Instagram Story Samsung Indonesia, memperlihatkan Lisa dan kawan-kawan beserta link undangan untuk menonton live streaming. Galaxy A BlackPink juga dicantumkan di tengah simbol segitiga warna merah muda.

2. Tiga negara
Selain di Bangkok, menurut sejumlah informasi, Galaxy A Event juga digelar di Milan, Italia, dan Sao Paulo, Brazil.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

3. Perangkat Galaxy A

Galaxy A70
A Galaxy Event hanyalah nama acara yang digelar Samsung. Namun dalam undangan tak menyebut secara spesifik perangkat apa yang akan diluncurkan. Akan tetapi, ada petunjuk yang mencantumkan agar undangan yang menghadiri acara di Bangkok itu, menyertakan hashtag #GalaxyA70 dan #GalaxyA80 untuk unggahan media sosial mereka.

Sementara itu, spekulasi di sejumlah media menyebut Samsung akan memperkenalkan seri Galaxy A60 dan A40. Rumor ini tidak lebih kuat dibanding saran hashtag yang secara resmi dikirimkan pada undangan. Jadi kita tunggu sampai hari H nanti.

4. Fitur kamera
Kampanye yang diusung Samsung untuk smartphone Galaxy A, sering menyebut Era Live, di mana membaca kecenderungan masyarakat untuk berkomunikasi secara langsung (live). Maka itu, perangkat ini sepertinya akan memiliki keunggulan yang menonjol dari sisi kamera.

5. Live streaming
Samsung menyiarkan gelaran Galaxy A Event secara live di akun media sosial. Instagram Samsung Indonesia juga telah mengumumkan itu dalam tayangan Insta Story. VIVA juga akan hadir melaporkan langsung dari Bangkok. Nantikan kabar selanjutnya. (ann)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya