Bocoran Honor 20, Rilis 21 Mei 2019 dengan Harga Kelas Menengah

Bocoran tampilan Honor 20
Sumber :
  • Instagram/@smart.tech.info

VIVA – Honor 20 dikabarkan akan rilis pada 21 Mei 2019 mendatang, namun belum banyak kebocoran yang diungkap. Baru-baru ini laporan menunjukkan bahwa ponsel tersebut memiliki warna gradasi pink dan putih, yang diasumsikan sebagai Honor 20.

Rilis 21 Mei, Undangan Honor 20 Bermain Teka-teki Angka 4

Dikutip melalui situs TechRadar, Senin, 29 April 2019, sebagaimana diposting pertama kali ke media sosial Weibo, Huawei 20 memiliki kamera belakang quad-lens. Beberapa waktu lalu juga pernah ditampilkan ponsel ini disembunyikan di dalam tas Moschino, sebagai tanda kemitraannya dengan merek fashion tersebut.

Selain gradasi warna pink dan putih, Huawei 20 juga akan dibalut warna teal, ialah campuran antara biru dan hijau. Untuk aspek fotografi, ponsel ini memiliki tiga lensa kamera utama dan sensor kedalaman 3D time-of-flight.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Belum ada kebocoran lain mengenai spesifikasi internal dan ukuran layar. Meski begitu, Honor 20 diharapkan memiliki komponen dan harga kelas menengah, yang akan terungkap pada momen peluncuran mendatang.

Berdasarkan rumor yang beredar, Honor 20 Pro seharusnya memiliki spesifikasi yang lebih tinggi, atau layar yang lebih luas dari model standar. Sedangkan untuk Honor 20 Lite, kemungkinan akan memiliki pengaturan tiga lensa kamera belakang. Aspek ini menjadi opsi menarik bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas.

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni
Logo Huawei.

Diboikot AS, Huawei Terancam Tarik Honor 20

Huawei turunkan pengapalan smartphone internasional.

img_title
VIVA.co.id
18 Juni 2019