Sambut Ramadan-Idul Fitri, Acer Gelar Promo Besar-besaran

Jajaran laptop terbaru Acer dengan prosesor AMD terbaru
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto

VIVA – Menyambut bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri, Acer mengadakan kembali promo Berkah Ramadan. Perusahaan itu menawarkan sejumlah promo seperti cashback hingga Rp10 juta, bonus gaming gears dengan harga hingga Rp7 jutaan. 

Ada Laptop Bisa Berputar 360 Derajat dengan Layar Antibakteri

Selain itu juga ada penawaran bonus Office 365 untuk pelanggan yang membeli laptop dan desktop Acer. 

“Bulan Ramadan adalah momentum untuk saling berbagi. Karenanya promo ini kami berikan sebagai apresiasi kepada pelanggan di bulan penuh berkah ini dengan berbagi banyak keuntungan kepada pelanggan," kata Consumers Products Head Acer Indonesia, Theresia Hanydawati, dalam pernyataannya, Sabtu, 11 Mei 2019. 

Acer Rilis Laptop Anyar, Intip Spesifikasi dan Harganya

Dia menambahkan pihaknya sadar kini pelanggan semakin cerdas untuk memilih laptop yang akan dibeli. Dengan promo Berkah Ramadan serta dukungan fitur di laptop Acer, Theresia mengatakan semakin menguatkan pilihan mereka untuk membelinya. 

Periode promo ini berlangsung 8 Mei hingga 30 Juni 2019.

Deretan Laptop ConceptD Pro Acer, Tarik Pengunjung IFA Berlin 2019

Salah satu penawaran promo ini untuk laptop gaming Predator Triton 700. Pelanggan bisa mendapatkan cashback Rp10 juta dengan membeli perangkat itu menjadi Rp46 jutaan. 

Selain itu cashback Rp100 ribu juga bisa didapatkan pada penawaran laptop Aspire 3 atau A314-41 dengan prosesor AMD A9 serta Aspire Z476. 

Bonus Office 365 bisa didapatkan dengan membeli laptop Swift 3 Acer Day Edition. Perangkat itu dibanderol mulai Rp9,5 jutaan. 

Bonus Office 365 seharga Rp879 ribu diberikan untuk pembelian sejumlah laptop konsumer seperti seri Aspire, Switch, Spin dan juga Swift. Promo diberikan pada perangkat laptop Acer dengan prosesor intel Core i5, i7, AMD Ryzen 5 dan 7. 

Untuk mendapatkan promo Office 365 bisa melakukan registrasi dan upload tanda bukti pembelian serta serial number unit produk di Redeem Promo pada laman Acer hingga 10 Juli 2019. 

Selain itu pelanggan juga bisa mendapatkan promo garansi tiga tahun. Promo Ramadaan ini dilakukan hingga 30 Juni 2019 mendatang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya