Bocoran Google Pixel 4, Seperti Galaxy S10 dan Tanpa Tombol

Bocoran desain Google Pixel 4.
Sumber :
  • Instagram/@phonedesaigner

VIVA – Google belum lama ini merilis smartphone Pixel 3a, namun tak butuh waktu lama bagi perusahaan digital raksasa itu menghadirkan penerus perangkat tersebut. Google sedang bersiap menghadirkan smartphone Pixel 4 yang kabarnya awalnya dirilis pada Oktober 2019.

Daftar Ponsel yang Sudah Pakai eSIM

Banyak yang mengatakan, desain Google Pixel 4 sangat mirip dengan Samsung Galaxy S10. Lewat saluran YouTube Front Page Tech, kita bisa mencari tahu jawabannya.

Dilansir dari laman BGR, Jumat 17 Mei 2019, saluran tersebut mengatakan Google Pixel 4 akan memiliki layar layaknya Infinity-O milik Samsung, termasuk kamera lubang dan sensor sidik jari di dalam layar. Melihat desain Google Pixel 3 yang sudah ketinggalan zaman, bukan tidak mungkin akan pengadopsian desain baru.

Ponsel Terbaru Google Bakal Murah, Ternyata Segini Harganya

Sumber dalam saluran itu mengatakan, Google Pixel 4 akan memiliki speaker stereo. Smartphone teranyar Pixel ini rumornya tidak memiliki tombol fisik, sebagai gantinya akan ada tombol sentuh di bagian samping. Pada awal 2019, ada dua purwarupa smartphone yang menghapus semua port dan tombol di perangkatnya.

Ada kemungkinan teknologi itu hanya akan ada di masa depan. Namun sepertinya Google mematahkan pendapat tersebut, sebab kemungkinan Google Pixel 4 hadir dengan tanpa tombol. Kehadiran fitur active edge memungkinkan pengguna menekan smartphone untuk memulai suatu aktivitas.

Ponsel Google Pixel Bakal Dapat Banyak Fitur Baru

Tombol kapasitif disebutkan akan digunakan untuk mengontrol volume dan ada kemungkinan akan hadirnya tombol siaga. Jadi kemungkinan Google Pixel 4 merupakan smartphone pertama yang hadir tanpa tombol.

Beberapa waktu lalu, Apple juga pernah mendaftarkan paten smartphone tanpa tombol untuk iPhone, tampaknya juga akan dirilis dalam waktu dekat. Semakin dekat waktu peluncuran, semakin banyak pula kebocoran yang akan kita ketahui tentang Google Pixel 4, apakah ponsel akan mirip Galaxy S10 atau malah punya desain yang lebih baik. (dhi)

Google Pixel 4A.

Waspadalah! Ini Daftar Ponsel dengan Radiasi Tinggi

Paparan frekuensi radio ini, menurut Kantor Federal Jerman untuk Radiasi, dapat menjadi sangat tinggi dari sejumlah perangkat seluler — termasuk beberapa ponsel Android.

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2023