Ponsel 5G Realme Bakal Hadir di Indonesia

realme x
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Realme Indonesia menjadi salah satu perusahaan yang akan mengeluarkan smartphone dengan 5G di Indonesia. Perusahaan tersebut tinggal menunggu jaringan siap. 

Erick Thohir Kena 'Sentil' DPR Gegara Sering Rombak Direksi-Komisaris BUMN di Tahun Politik

"Update terakhir 5G kita menjadi salah satu smartphone yang bisa membuat smartphone 5G untuk pasar di Indonesia," kata Public Relations Manager Realme Indonesia, Krisva Agnieszca di Jakarta, Jumat, 14 Juni 2019. 

Dia mengatakan, pihaknya saat ini tinggal menunggu kesiapan kebijakan dari pemerintah Indonesia soal jaringan 5G. 

RI Bisa Kuasai 61 Persen Saham Freeport, Menteri Bahlil Beberkan Mekanismenya

Dalam waktu dekat, Realme juga akan merilis sejumlah produk baru. Namun, dia mengatakan, belum ada jumlah pasti line up yang akan dikeluarkan nantinya. 

"Tapi yang pasti kita akan meluncurkan Realme X itu yang ditunggu. Itu aja yang bisa dikasih tahu cuman ke mana berikutnya tungguin aja," kata dia. 

Intip Sederet Sanksi Buat Perusahaan yang Tak Bayar hingga Mencicil THR

Realme X resmi diluncurkan di China pada Mei lalu. Mengusung konsep pop up dengan kamera selfie 16 MP. 

Ponsel ini menjadi produk pertama Realme yang menggunakan pemindai sidik jari pada layar. Sensor in-display fingerprint ini memiliki jangkauan 44 persen lebih luas dibandingkan ponsel dengan fitur serupa. 

Dengan pop up kamera, layar Realme X hadir tanpa notch berukuran 6,5 inci beresolusi FHD Plus. Desainnya juga tampil bezelless dan screen body to ratio mencapai 91,2 persen. 

Dua kamera belakangnya memiliki sensor 48MP+5MP. Sementara itu, untuk prosesornya dibekali Snapdragon 710 serta RAM dan RoMnya 8GB+128MP.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya