Morgan Oey 'Bocorkan' Perangkat Baru Oppo

Morgan Oey
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA –Artis Morgan Oey mengunggah foto di Instagram, yang membuat banyak orang penasaran. Foto yang ia unggah berisi teks 'Whats's New'. Di bagian bawahnya, terdapat tulisan Oppo A9 2020.

Wamen ATR/BPN Serahkan Sertifikasi Tanah Pondok Pesantren Keluarga Amrozi

Dari keterangan resmi perusahaan, dilansir Rabu 4 September 2019, Oppo menyatakan segera merilis perangkat baru, yang tak lain adalah A9 2020. Pernyataan ini juga didukung sertifikat, yang terdapat di laman sertifikasi postel dan P3DN Kementrian Perindustrian.

“Ada sesuatu yang baru di lini seri A. Kami membawa lini seri A ke level yang baru. A9 2020 akan membawa fitur dan berbagai macam keunggulan, serta inovasi terbaru yang sebelumnya tidak pernah ditemui pada lini seri A," ujar Public Relations Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto.

Heboh Soal Film Kiblat, Ustaz Adi Hidayat: Jangan Bertentangan dengan Moral

Lebih lanjut ia menjelaskan, perangkat ini ditujukan untuk pasar anak muda yang aktif dan kreatif, serta selalu berkreasi untuk menciptakan konten–konten menarik di media sosial.

Sebelumnya, lini A dikenal dengan perangkat dengan harga terjangkau, namun menawarkan baterai jumbo dan desain yang menarik. Terakhir kali lini ini hadir di Tanah Air, adalah pada Maret 2019, yakni Oppo A5s.

Dilarang Tayang di Bioskop, Begini Tanggapan Ustaz Adi Hidayat Soal Film Kiblat

Perangkat itu hadir dalam dua kapasitas RAM, 3GB dilepas dengan harga Rp2 juta, sedangkan jenis lainnya dengan banderol Rp2,1 juta. Ada kemungkinan A9 2020 jadi smartphone yang dibekali dengan spesifikasi tinggi, namun dengan harga yang masih terjangkau.

Vendor smartphone yang berbasis di China ini, sebelumnya tidak pernah melibatkan brand ambassador untuk unggahan di media sosial. Naik kelasnya seri A, berpotensi membuat perangkat ada di harga Rp3-4 jutaan.

THR Blibli

Jangan Sampai Terlewat Ramadan Sale di Blibli, Promo Spesial Smartphone iPhone, Samsung dan Oppo

PT Global Digital Niaga Tbk. (BELI) atau Blibli turut serta dalam menyemarakkan bulan Ramadan dengan adanya program Tiap Hari Rayain (THR) Ramadan Bersama Blibli.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024