Samsung Bakal Luncurkan Galaxy Note 20, Ada Tapinya

Ponsel pintar terbaru Samsung Galaxy Note 20 akan dirilis pada Agustus 2020
Sumber :
  • dok. Mashable

VIVA – Pandemi COVID-19 yang dialami masyarakat berbagai negara di dunia, membuat perubahan besar dalam kegiatan manusia. Salah satunya adalah, meningkatnya aktivitas yang memanfaatkan sistem jaringan digital.

Influencer dan Gamer dari Seluruh Dunia Siap Menyerbu Tangerang, Banten

Rapat maupun silaturahmi kini bisa dilakukan tanpa bertemu secara fisik, dan hanya bertatap muka secara virtual. Tak hanya itu, cara ini juga banyak dipakai untuk peluncuran produk elektronik baru, salah satunya gawai pintar Samsung Galaxy Note 20.

Melansir dari laman Mashable, Senin 25 Mei 2020, sejumlah sumber-menyebut keputusan Samsung membuat acara secara online karena pandemi Covid-19 masih berlangsung, dan juga berdasarkan laporan Korea Herald.

Samsung Bakal Keluarin Ponsel Lipat Murah, Catat Waktunya

Rencananya, Galaxy Note 20 akan dirilis secara online pada Agustus 2020. Jika cara tersebut benar dilakukan, maka produk baru tersebut akan menjadi ponsel pintar Samsung seri Note pertama yang diluncurkan tanpa seremoni di dunia nyata.

Baca juga: Tokopedia Jadi Bulan-bulanan Hacker

Samsung Galaxy A35 5G Punya Kemampuan Menyelam

Sebagaimana diketahui, Samsung biasa meluncurkan produk seri Note di New York, Amerka Serikat. Smartphone Note 10 dan Note10+ misalnya, diluncurkan pada 7 Agustus tahun lalu dengan menghadirkan ribuan orang saat acara berlangsung.

Untuk mengulang acara tersebut tahun ini rasanya akan sangat sulit dilakukan. Mengingat New York City masih menerapkan lockdown akibat pandemi virus Corona hingga 13 Juni mendatang, dan berakibat pada pembatalan atau penundaan semua pertemuan.

Pihak Samsung memang tidak secara eksplisit mengonfirmasi hal tersebut. Namun raksasa teknologi Korea Selatan itu menyatakan jika membuat acara secara online memang sangat 'berpengaruh' dan perusahaan memiliki sejumlah rencana dalam pikiran terkait perilisan seri Note 20 mendatang.

Gelaran perilisan seri Note 20 kabarnya akan menghadirkan dua pilihan ponsel yaitu Note 20 dan Note 20+ dengan ukuran lebih besar. Galaxy Note 20 dirumorkan memiliki resolusi kamera 108 MP. Samsung membenamkan chipset Qualcomm Snapdragon pada ponsel teranyarnya itu.

Selain duo Note 20, Samsung juga dikatakan siap merilis penerus Galaxy Fold. Ponsel lipat itu sebelumnya diluncurkan pada tahun lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya