Mau Nyoba Galaxy Note 20 Gak Harus Datang ke Gerai Samsung

Samsung Galaxy Note 20 Ultra.
Sumber :
  • Theverge

VIVA – Pandemi COVID-19 membuat Samsung melakukan sejumlah inovasi. Mulai dari membuat prosedur dan protokol kesehatan, hingga meluncurkan laman virtual experience produk terbarunya.

Galaxy AI Hadir dalam Bahasa Indonesia, Cukup 3 Langkah

Head of IT and Mobile Marketing Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant menjelaskan bahwa di sejumlah toko dan acara eksebisi sudah diterapkan protokol kesehatan yang sesuai. Termasuk, memastikan membersihkan seluruh perangkat yang dipegang langsung.

Baca juga: Oppo Mau Kasih Kejutan Buat Pengguna Indonesia

Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

"Prosedur dan protokol safety pelanggan sangat kami utamakan. Baik di acara peluncuran maupun di gerai-gerai Samsung Experience Store dan toko-toko, kami pastikan kalau protokol seperti distancing, kebersihan, termasuk touching device langsung dibersihkan, itu semua kami pastikan," ujarnya, dikutip Senin 31 Agustus 2020.

Dia memastikan, jika pihaknya akan memberikan kenyamanan pada pelanggan yang ingin datang ke toko untuk membeli produk Samsung. Denny juga menyatakan tidak perlu khawatir untuk datang, karena Samsung akan menjaga protokol kesehatan yang ada.

Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung

Selain offline, Samsung juga menyediakan mencoba produk-produk baru Samsung seperti seri Note 20 hingga Buds Live secara virtual. Aktivitas ini bisa ditemui dalam laman note20launch.com.

Dalam laman itu, disediakan penampakan ponsel seri Note 20 dalam berbagai sudut. Selain itu, Samsung juga menghadirkan  spesifikasi dari Note 20 dan Note 20 Ultra, seperti warna, konfigurasi kamera, dan luas layar.

Produk dalam ekosistem Samsung yang diluncurkan dalam Galaxy Unpacked awal bulan ini, yakni Buds Live, Galaxy Watch 3, dan lini Galaxy Tab S7 juga tersedia informasi spesifikasinya.

"Kami buat note20launch.com buat virtual experience. Jadi, mungkin mau coba-coba dulu. Teman-teman maunya di rumah misalnya, bisa mengunjungi laman itu," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya