Pesaing Mobile Legends Hadir di iPhone 12

iPhone 12.
Sumber :
  • BGR

VIVA – Pada Apple Event kemarin, yang menjadi bintang bukan hanya iPhone 12. Namun ada game League of Legends yang segera hadir di jajaran smartphone baru milik Apple.

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Vice President Product Marketing iPhone, Kaiann Drance, menjelaskan jika League of Legends akhir tahun ini sudah bisa dimainkan di Seri iPhone 12.

Dengan dukungan prosesor A14 Bionic dan kecepatan jaringan 5G, maka pesaing Mobile Legends (ML) ini akan menjadi pengalaman bermain game online yang lebih menyenangkan.

Serba-serbi iPhone 16 yang Bikin Penasaran

Baca: Netizen Indonesia Bingung Beli iPhone 12, Ada yang Niat Jual Ginjal

"(Prosesor) A14 Bionic memungkinkan bermain game online dengan kualitas konsol. Dengan kecepatan dan latensi rendah dari 5G, game multiplayer itu akan semakin canggih," ungkapnya, melalui gelaran Apple Event, Rabu dini hari, 14 Oktober 2020.

Apa Saja Fungsi Diamond ML? Yuk, Simak Selengkapnya di Sini!

Dalam kesempatan yang sama, Produser Eksekutif Riot Games, Michael Chow, menjelaskan kehadiran iPhone 12 beserta jaringan 5G membuat game tersebut memiliki energi lebih. Roit Games adalah pengembang dari game online League of Legends.

League of Legends sebelumnya sudah hadir untuk perangkat Android. Chow menyebutkan saat kehadiran iPhone 12 merupakan waktu yang tepat menghadirkan game itu di ponsel terbarunya Apple.

"Kami yakin ini adalah waktu yang tepat untuk menghadirkan League (of Legends) di iOS. Inilah League of Legends: Wild Rift," tegasnya.

Chow mengklaim prosesor A14 Bionic memiliki kekuatan yang luar biasa. Hal ini terlihat dari performa GPU serta frame per second, di mana gamer atau pemain League of Legends akan mendapatkan detail soal kelancaran selama main game online tersebut.

Menurutnya, iPhone 12 membuat League of Legends menjadi sangat responsif dan mulus. "Saat sedang bertarung, dengan performa GPU dan frame per second, maka pemain akan mendapatkan detail-nya dan game play yang lancar. Jika game dimainkan di iPhone 12 maka hasilnya selalu responsif dan sangat mulus," klaim dia.

Sebagai informasi, Apple Event menghadirkan empat model iPhone 12, yakni iPhone 12 Mini, iPhone 12, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max. Harganya mulai dari Rp10 jutaan untuk yang paling murah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya