Huawei Jual Smartwatch di Indonesia, Segini Harganya

Huawei Watch GT 2 Pro.
Sumber :
  • Dok. Huawei

VIVA – Raksasa teknologi China Huawei memboyong jam tangan pintar atau smartwatch Huawei Watch GT 2 Pro. Perangkat ini dibanderol seharga Rp4,3 juta.

Penjualan Tablet Sudah Ada Titik Terang

Huawei Watch GT 2 Pro sudah dapat dipesan mulai 23 Oktober sampai 30 November 2020 di sejumlah channel seperti Huawei High-End Experience Store, JD.id, dan Blibli. Jam tangan pintar itu hadir dengan warna Nebula Grey yang memiliki bentang layar 1,39 inchi Amoled.

"Dengan pengalaman visual yang jelas 454 x 454 pixel ini membuat apa yang ada di tampilan menjadi lebih jernih," kata Training Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Edi Supartono, Kamis, 22 Oktober 2020.

Coros Rilis Vertix 2S, Ini Spesifikasi dan Harganya

Baca: Fungsi Jam Tangan Makin Luas, dari Gaya Hidup hingga Dokter Pribadi

Ia juga menjelaskan jika Huawei Watch GT 2 Pro menggunakan bahan titanium pada body dan kaca safir untuk layarnya. Dengan dua material tersebut, Edi mengklaim bahwa perangkatnya sangat kokoh dan tahan lama.

Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

Huawei juga memiliki 200 lebih tampilan pada Watch Face Store. Bisa dipersonalisasi sesuai kebutuhan termasuk menggunakan foto dari smartphone yang terhubung dengan smartwatch tersebut.

Terdapat lebih dari 100 latihan dan 17 latihan profesional, serta ada dua tambahan mode olahraga baru yakni Golf dan Ski. Edy menambahkan jika Huawei Watch GT 2 Pro tahan air pada kedalaman 50 meter selama 10 menit.

Selain itu ada fitur mengenali latihan secara otomatis. Jadi, pengguna tak perlu lagi mengatur jam saat melakukan sejumlah olahraga. Beberapa latihan yang dapat dideteksi langsung seperti lari, jalan santai, dan mendayung.

Fitur lainnya yang tersedia di Huawei Watch GT 2 Pro adalah untuk mnengukur denyut jantung, mendeteksi kadar oksigen dalam darah atau SpO2, hingga mengenali kualitas tidur.

Dari sisi pemakaian baterai, Huawei Watch GT 2 Pro bisa digunakan dua minggu dalam penggunaan normal, GPS nonstop untuk 30 jam, melakukan panggilan selama 10 jam dan memutar musik 24 jam. Pengisian dayanya menggunakan wireless yang mampu dipakai selama 10 jam saat diisi lima menit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya