Realme Bakal Hadirkan Ponsel Mungil kayak iPhone 12 Mini?

Ponsel Realme
Sumber :
  • TechGenyz

VIVA – Apple mengejutkan publik, karena menghadirkan varian iPhone 12 dengan layar berukuran kecil. Debut Oktober lalu, iPhone 12 Mini memiliki bentang 5,4 inci dan diklaim sebagai yang terkecil saat ini.

THR Cair! Yuk Simak Daftar Hp Realme Terbaru Harga 2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

Beberapa waktu lalu, peneliti dari CSS Insight, Ben Wood mengatakan jika kemungkinan merek lain juga akan mengekor memproduksi layar berukuran kompak.

Saat ditanya mengenai hal tersebut, Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi  hanya menjawab singkat jika perusahaannya belum ada rencana hadirkan ponsel berukuran kecil.

3 HP Ini Perdana Pakai Snapdragon 7+ Gen 3

"Untuk ini kami belum punya rencana," kata Palson, Kamis 5 November 2020.

Sementara itu, Realme baru saja meluncurkan Realme Narzo 20 series di Indonesia. Realme Narzo 20 dibanderol  Rp2,2 jutaan dan Narzo 20 Pro senilai Rp3,4 jutaan.

Bos Apple dan Microsoft Mau Sowan ke Jokowi

Kedua ponsel mengusung layar berukuran 6,5 inci. Namun, Realme menggunakan desain berbeda yakni punch hole untuk lensa 16MP pada Narzo 20 Pro, dan Narzo 20 memiliki notch kecil dengan kamera selfie 8MP.

Namun, kedua ponsel tak mendukung fitur NFC. PR Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca menyatakan itu terjadi karena melihat pasar yang dituju untuk dua ponsel tersebut.

Narzo 20 Series ditunjukkan untuk gaming para pemain muda. Menurutnya, yang dibutuhkan penggunanya adalah spesifikasi yang powerful.

"Narzo 20 series memfokuskan dari fitur yang powerful," kata Krisva.

Mengenai baterai, Narzo 20 mengusung daya 6.000 mAh dan Narzo 20 Pro 4.500 mAh. Kedua ponsel mendukung pengisian daya cepat masing-masing 18W dan 65W.

Baca juga: PlayStation 5 Punya Fitur Keren

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya