Netizen Ramai-ramai Pamer Kardus iPhone 12 di Instagram Stories

iPhone 12.
Sumber :
  • BGR

VIVA – Setelah dibuat heboh oleh filter Instagram Stories PlayStation 5 atau PS5 buatan pengguna bernama @aroneverything, kini netizen ramai-ramai pamer kardus iPhone 12.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Ponsel anyar milik Apple itu diketahui dibanderol dengan harga mulai dari Rp11 jutaan. Mirip seperti PlayStation 5, jika pengguna Instagram tidak detail melihatnya, maka mereka akan mengira bahwa postingan tersebut adalah original atau asli.

Baca: Sebelum Beli, Coba Custom iPhone 12 Sesuai Keinginan

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Cara pemakaiannya juga cukup mudah. Berdasarkan tutorial dari Instagram, Jumat, 13 November 2020, pengguna bisa langsung mencoba filter tersebut atau menyimpannya terlebih dahulu.

Pertama, buka jendela Instagram Stories, kemudian geser ke kiri sampai pada Browse Effects. Klik ikon pencarian dan ketik IP12. Pilih salah satu filter iPhone 12 untuk digunakan.

Pemotor Kaget ke Bengkel Ini Saat Maghrib, Netizen: Tau Kan Kenapa Mereka Bisa Seramai Ini Usahanya

Kemudian, arahkan kamera ke suatu benda yang bisa memberi efek filter lebih nyata, misalnya seperti meja. Jika kardus iPhone 12 sudah muncul, sesuaikan ukuran kotak dan letakan di tempat yang sesuai.

Satu bulan sudah Apple merilis smartphone terbarunya iPhone 12 secara global. Lini terbaru ini dibanderol mulai Rp10 jutaan. iPhone 12 hadir dengan empat model.

Ponsel paling murah adalah iPhone 12 Mini yang dijual mulai dari US$699 atau Rp10,3 juta. Sementara, iPhone 12 dibanderol mulai US$799 (Rp11,8 juta). Lalu, ada iPhone 12 Pro mulai US$999 (Rp14,7 juta) dan US$1099 (Rp16,2 juta) untuk iPhone 12 Pro Max.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya