Nokia Bikin Perangkat dengan WiFi, tapi Bukan Ponsel

AC Nokia
Sumber :
  • Firstpost

VIVA – Flipkart telah mengumumkan Air Conditioner (AC) bermerek Nokia di India. AC tersebut mendukung teknologi inverter, memiliki Wi-Fi internal, sensor gerak cerdas, dan teknologi canggih lainnya.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Dikutip dari situs Gizmochina, Rabu 23 Desember 2020, halaman teaser Flipkart menjelaskan fitur-fitur terbaru dari AC tersebut. Namun, belum diungkapkan secara rinci lima model yang diluncurkan di India. Produk ini akan mulai dijual pada harga US$420 atau Rp6 jutaan.

Produk akan mulai tersedia di negeri Bollywood mulai 29 Desember 2020 melalui Flipkart. Lima varian itu diharapkan memiliki fitur berbeda, baik dalam kapasitas maupun efisiensi energi atau daya listrik.

Tugas Nokia Sudah Tuntas

Vice President Private Brands, Flipkart, Dev Iyer mengatakan, AC akan dibuat di India,  menjadi perangkat yang multi-fungsi dan ramah lingkungan. AC juga akan memiliki desain minimalis, memiliki kompresor dual-rotatory dengan brushless DC motor, serta ramah lingkungan karena memiliki R-32 untuk pendinginan.

Tahun lalu raksasa e-commerce India, Flipkart bermitra dengan Nokia untuk meluncurkan Smart TV. Baru-baru ini mereka juga memperluas portofolionya, dengan meluncurkan laptop Nokia PureBook X14.

Ini Dia Lift Penumpang Terbesar di Dunia, Bisa Angkut 235 Orang Sekaligus

PureBook digambarkan sebagai perangkat yang ultralight, powerful dan immersive. Akan ada sembilan model laptop yang diharapkan hadir dengan nomor model NKi510UL82S, NKi510UL85S, NKi510UL165S, NKi510UL810S, NKi510UL1610S, NKi310UL41S, NKi310UL42S, NKi310UL82S, dan NKi310UL85S.

Bagian 'NK' pada nomor model diyakini mengacu pada merek Nokia dan bagian alfa-numerik mengacu pada prosesor. Jika benar, maka akan ada lima model Nokia Purebook yang didukung prosesor Intel Core i5 dan empat model dengan prosesor Intel Core i3. Mereka mungkin akan menggunakan prosesor Intel generasi ke-10.

Bendera Arab Saudi.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Arab Saudi kemungkinan akan memiliki perwakilan kontestan Miss Universe pertamanya tahun ini. Kandidat lagi diseleksi ketat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024