Tampang Ponsel Lipat Xiaomi yang Bocor di Internet

Ponsel lipat Xiaomi.
Sumber :
  • 91Mobiles

VIVA – Tampang ponsel lipat Xiaomi bocor dan langsung menyebar di internet. Tapi bukan dalam bentuk perangkat melainkan hanya sebuah gambar cetakan. Raksasa teknologi asal China ini disebut-sebut sedang mengerjakan ponsel lipat dengan lipatan ke dalam.

Duel Xiaomi dan Huawei Memanas di Ranah Mobil Listrik

Konsep ini mirip dengan seri Samsung Galaxy Fold dan Huawei Mate X, seperti dilansir dari situs 91 Mobiles, Jumat, 19 Maret 2021. Sebenarnya, gambar ponsel lipat Xiaomi sudah tersebar di dunia nyata pada awal tahun ini. Ponsel tersebut memiliki lipatan besar di sisi tengahnya.

Baca: AS Berdamai dengan Xiaomi

Belum 2 Minggu Mobil Ini Sudah Laku 100 Ribu Unit

Namun, pada gambar terbarunya ini mengungkapkan bagian belakang ponsel yang tampaknya memiliki pengaturan tiga kamera. Ponsel lipat Xiaomi akan menjadi bagian dari seri Mi Mix. Xiaomi kabarnya akan menggunakan mekanisme lipatan internal dengan tampilan fleksibel di dalam.

Pada kebocoran terbarunya itu gambar menunjukkan mekanisme lipat dan desain eksternal. Pengaturan tiga kamera di bagian belakang ditempatkan secara horizontal.

Mobil Listrik Xiaomi SU7 Laku Keras, tapi Biang Masalah

Tapi, konsumen jangan banyak berharap terhadap rumor yang beredar. Karena, ada kemungkinan hal itu akan terwujud namun bisa pula sangat berbeda dengan yang sekarang.

Dalam gambarnya pun terlihat logo Mix yang ditempatkan pada bagian belakang ponsel. Xiaomi sudah lama tidak merilis jajaran Mi Mix.

Ponsel Mi Mix terakhirnya adalah Mix 3. Itu pun dua tahun lalu. Mi Mix biasanya menawarkan sesuatu yang baru dan unik. Sementara ponsel lipat bukanlah hal baru.

Desain ponsel lipat Xiaomi ini telah diadopsi oleh kompetitor, sehingga masih harus dilihat apakah perangkat tersebut memang ponsel Mi Mix generasi baru atau rumor yang hanya dibuat-buat.

Ada beberapa bocoran lain terkait ponsel lipat Xiaomi. Beberapa laporan menunjukkan bahwa ponsel itu akan menampilkan desain kulit kerang, sementara bocoran lainnya menunjukkan layar sampul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya