Cuma Rp15 Ribu Bisa Nonton Konten Video Premium

Nonton video streaming di smartphone.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Pelanggan Telkomsel bisa menonton konten video premium di platform Lionsgate Play melalui ragam pilihan paket data, seperti paket data Add-On Maxstream, Maxstream Gala dan GigaMax, yang dapat diaktifkan secara langsung di aplikasi MyTelkomsel dengan harga mulai dari Rp15 ribu.

Driver Ojol juga Bisa Mudik Lebaran Gratis

Ini merupakan kelanjutan dari kerja sama yang terjalin sejak 26 Maret kemarin terkait rencana peluncuran Lionsgate Play bersama Starz – platform streaming video dan berlangganan konten global premium yang berbasis di Asia Selatan – di Indonesia.

Baca: Facebook Bangun Kabel Bawah Laut, Menko Luhut Kasih Respons Begini

Telkomsel Resmi Punya Layanan eSIM

Pelanggan Telkomsel dapat melihat koleksi film Lionsgate Play melalui MAXstream, layanan yang terus digenjot sebagai The Home of Entertainment. Kolaborasi ini juga membuat pelanggan Telkomsel dapat segera menikmati akses terhadap rangkaian film Lionsgate Play kenamaan.

Film-film tersebut di antaranya The Hunger Games, The Twilight Saga, Now You See Me, serial televisi populer dari Lionsgate dan Starz, yaitu Mad Men, Power, dan The Spanish Princess. Tersedia juga film-film pemenang Academy Award seperti The Aviator dan Babel, serta serial orisinal pertama di Indonesia.

Mimi Peri Ngaku Sumber Inspirasinya Bikin Konten Video: Ada Sosok Jin yang Masuk dalam Tubuh

"Konten-konten tersebut dapat dinikmati melalui beragam opsi pembayaran. Mulai dari Data Pack Linked Access dan Premium Data Bundle hingga Direct Carrier Billing," kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana, Rabu, 31 Maret 2021.

Khusus untuk Premium Data Bundle, penawaran pilihan tersebut akan disertai kuota data Telkomsel dengan menawarkan harga yang terjangkau. Pelanggan Telkomsel juga dapat menikmati penawaran premium ini dalam waktu dekat.

General Manager Lionsgate Play Indonesia, Guntur Siboro, mengatakan konten video premium yang ada di platformnya telah dikurasi sedemikian rupa untuk menghadirkan pelanggan terbaik bagi pelanggan.

"Kemitraan ini pun semakin menegaskan peran penting dari perusahaan telekomunikasi dalam membentuk era konten digital, sehingga dapat mengembangkan penawaran dari Lionsgate Play akan konten premium yang menarik," ungkap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya