Nonton Konser Virtual Bisa Dapat Kuota Internet Gratis

Aplikasi Maxstream.
Sumber :

VIVA – Aplikasi streaming video MAXstream akan menayangkan konser 'Godbless 48th Anniversary: Mulai Hari ini' pada Selasa, 31 Agustus mendatang pukul 19.00 hingga 20.00. Untuk menonton, pengguna bisa mengakses aplikasi atau situs MAXstream dan aplikasi My Telkomsel.

eSIM Bagian dari Mengurangi Jejak Karbon

Tiket dalam jaringan bisa didapatkan seharga Rp48 ribu. Selain menonton konser, harga tersebut juga termasuk paket bebas kuota internet 1GB dan kuota MAXstream sebesar 2GB. Selain itu, operator seluler pelat merah tersebut juga memperkenalkan fitur Transaction Video on Demand (TVOD) yang tersedia di platform MAXstream.

Fitur ini memberikan keleluasaan bagi pelanggan dalam mengakses video favorit tanpa harus dibatasi waktu. Hal ini memungkinkan pelanggan seperti memiliki koleksi tayangan favorit seakan memiliki bioskop pribadi di rumah pelanggan yang dapat dikontrol, dipilih, dan ditonton sendiri sesuka hati.

58 Persen Penduduk Indonesia jadi Pelanggan Telkomsel

"Dengan hadirnya konser yang digelar secara virtual di platform MAXstream, kami berharap dapat terus mendukung para pelaku industri musik Indonesia untuk membuka lebih banyak peluang berkarya dengan memaksimalkan pemanfaatan keunggulan teknologi digital," kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana, Rabu, 25 Agustus 2021.

Aplikasi MAXstream, yang berisi konten hiburan digital dari berbagai jenis, sudah diunduh lebih dari 30 juta kali di pasar aplikasi Google Play Store maupun App Store.

Telkomsel Kasih Kabar Positif

Hadir sejak Mei 2018, pengguna aktif bulanannya kini mencapai 8,4 juta. Total video yang ada di Maxstream sebanyak 6.977 video dengan lebih dari 60 channel baik lokal maupun internasional.

Menurut Nirwan, semangat yang selama ini terus diusung band rock legendaris God Bless diharapkan dapat selalu menginspirasi para pelaku industri kreatif di Indonesia untuk tetap menghasilkan karya berkualitas.

"Kami pun tetap berkomitmen untuk berjalan beriringan serta mengambil peran terdepan dalam membuka semua peluang melalui pemanfaatan teknologi yang tepat guna," jelas dia.

Konser ulang tahun God Bless juga akan dimeriahkan penampilan dari musisi lain, seperti Danilla, Isyana Sarasvati, Teza Sumendra, Dul Djaelani dan Tissa Biani, Four Twenty, Kamila, dan kolaborasi Dead Squad dengan Krisyanto Jamrud.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya