Ponsel Kecil-kecil Cabe Rawit Rilis Pekan Depan

Asus Zenfone 8.
Sumber :
  • GSM Arena

VIVA – Pabrikan Asus pada pekan depan akan membawa smartphone terbarunya, yakni Asus Zenfone 8 pada Jumat, 15 Oktober 2021 ke Indonesia.

Daftar Harga HP Infinix per 6 April 2024

Perangkat 'kecil-kecil cabe rawit' ini menurut perusahaan akan menjadi sebuah terobosan generasi terbaru dari Zenfone, tercepat dan teringkas.

Asus Zenfone 8.

Photo :
  • Nextpit
Daftar Harga HP Oppo per 5 April 2024, Banyak Promo

Seperti julukannya, flagship ini memiliki ukuran layar mini 5,9 inci yang menawarkan sebuah pengalaman menikmati teknologi berperforma tinggi dalam satu genggaman tangan.

Menggunakan Samsung AMOLED Display, ponsel mempunyai refresh rate 120 Hz, 240 Hz touch sampling rate, dilindungi Gorilla Glass Victus serta ditanamkan sensor sidik jari.

Asus Mini PC NUC 14 Pro, Konsumsi Daya Rendah tapi Respons Cepat

Untuk dapur pacu, Zenfone 8 membawa Qualcomm Snapdragon 888 5G. Kemudian terdapat baterai 4.000 mAh dengan HyperCharge Adapter 30W.

"Zenfone 8 jadi terobosan karena kapasitas RAM yang kita keluarkan memang dikhususkan untuk pasar Indonesia. Baru pertama ada di sini karena kita melihat peluangnya," ujar Account Manager Asus Indonesia, Deri Ariandi, dikutip VIVA Tekno Sabtu 9 Oktober 2021.

Perangkat memiliki kapasitas RAM 16 GB, 6400 Mbps LPDDR5 RAM yang 16 persen lebih cepat dari RAM 
standar. Sementara memori internalnya sebesar 256 GB untuk daya penyimpanan yang lebih luas.

Zenfone 8 dilengkapi kamera Sony pro-grade depan 12 MP serta kamera belakang ganda dengan kamera utama 64 MP dan kamera ultrawide 12MP. Varian warnanya Obsidian Black dan Horizon Silver.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya