Telkomsel Tawarkan Bundling Samsung Galaxy S21 FE dan Bebas Akses

Samsung Galaxy S21 FE.
Sumber :
  • Gizmochina

VIVA – PT Telekomunikasi Selular atau Telkomsel berkolaborasi dengan Samsung menghadirkan program bundling Samsung Galaxy S21 FE (Fan Edition) Telkomsel Halo.

Telkomsel Kasih Kabar Positif

Paket bundling menawarkan beragam keuntungan bagi pelanggan di antaranya kuota data sebesar 20 GB per bulan dan telepon 120 menit ke semua operator.

Paket bundling ini membuka kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan Samsung Galaxy S21 FE dengan harga spesial dan akses bebas berlangganan Halo Unlimited 100.

Driver Ojol juga Bisa Mudik Lebaran Gratis

“Program ini merupakan langkah kolaboratif dalam memenuhi pengalaman digital terbaik pelanggan yang didukung jaringan broadband terdepan dari Telkomsel," kata Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel, Bernadus Wahyu Wijayanto, Senin, 17 Januari 2022.

Dengan paket bundling tersebut, pelanggan akan mendapatkan keuntungan berupa kuota data 20 GB per bulan, kuota roaming 150 MB, bebas akses ke aplikasi harian (MAXstream, GamesMAX, MusicMAX, LINE, WhatsApp, Tokopedia, Shopee, dan Lazada).

Telkomsel Resmi Punya Layanan eSIM

Selain itu, gratis nelepon ke semua operator selama 120 menit, bebas kirim 200 SMS ke semua operator, dan gratis berlangganan Disney+ Hotstar yang semuanya dapat dinikmati selama 3 bulan.

Paket Bundling Samsung Galaxy S21FE Telkomsel Halo ini dapat diperoleh dengan harga mulai dari Rp9 juta.

Pada kesempatan yang sama, Head of Mobile Experience Samsung Electronics Indonesia Selvia Gofar menjelaskan, Galaxy S21 FE 5G merupakan seri Galaxy S yang dirancang untuk Galaxy Fans yang berangkat dari pemahaman kami dari kebutuhan yang mereka sampaikan.

"Sebagian besar dari mereka adalah generasi Z dan milenial yang lahir di masa platform digital dan media sosial yang mendukung mereka berbagi cerita, inspirasi, dan bertanya. Program bundling Samsung Galaxy S21 FE Telkomsel Halo akan memperkuat semuanya," jelas Selvia. Paket bundling tersebut akan tersedia mulai dari 17 Januari hingga 18 Februari 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya