Gamer eSports dapat Hadiah Istimewa Jelang Valentine

Ilustrasi turnamen eSports.
Ilustrasi turnamen eSports.
Sumber :
  • ESL

VIVA – Logitech merilis mouse gaming Pro X Superlight dengan warna pink. Perangkat ini diklaim sangat cocok untuk para profesional eSports elit dunia. Warna pink dipilih karena untuk menyambut Hari Valentine pada 14 Februari mendatang.

Pro X Superlight dilengkapi dengan teknologi nirkabel 2,4GHz Lightspeed, sensor Hero 25K, dan desain mekanis yang sangat halus yang telah menjadi referensi standard baru bagi para profesional eSports dunia.

Untuk memenuhi tuntutan di dunia gaming kompetitif, Pro X Superlight dirancang ulang dan direkayasa dengan cermat untuk mengurangi bobot sekaligus meningkatkan kinerja.
Beratnya kurang dari 63 gram, atau hampir 25 persen lebih ringan dari Pro Wireless standard. "Kami mengumumkan mouse gaming Pro yang paling ringan yang sekarang tersedia dalam warna pink untuk para konsumen di Indonesia," kata Cluster Category Manager Logitech G Indonesia, Nicole Constance, Rabu, 9 Februari 2022.

Selain itu, teknologi nirkabel 2,4GHz Lightspeed yang responsif yang tersemat di Pro X Superlight membuat permainan menjadi tanpa batas dan masa pakai baterai hingga 70 jam.

Mouse gaming ini pun memiliki mouse feet PTFE tanpa aditif dengan ukuran besar untuk pengalaman gesekan rendah yang menghadirkan presisi, kecepatan, dan kemampuan manuver yang lincah.

Bukan itu saja. Pro X Superlight juga dilengkapi dengan sensor Logitech G's Hero 25K pada 25.600 DPI, sensor mouse level sub-mikron pertama di industri gaming yang dapat secara akurat melacak pergerakan pada level sub-mikron kira-kira 1/50 ketebalan rambut manusia tanpa kompromi pada akurasi.

"Sensor melakukan ini tanpa menggunakan smoothing dan tanpa gerakan palsu atau hitungan parasit," ungkap Nicole. Sensor HERO 25K menggunakan sistem manajemen daya pintar untuk terus menyesuaikan frame-rate berdasarkan pergerakan mouse untuk meminimalkan konsumsi daya.

Halaman Selanjutnya
img_title