5 Teknologi 'Dewa' Sokong Jajaran Samsung Galaxy S22

Jajaran Samsung Galaxy S22.
Jajaran Samsung Galaxy S22.
Sumber :
  • Samsung indonesia

VIVA – Jajaran Samsung Galaxy S22 meluncur secara global dan secara bersamaan Samsung Electronics Indonesia (SEIN) resmi membuka pre-order bagi konsumen di Tanah Air. Lini seri ini terdiri dari Galaxy S22 5G, Galaxy S22 Plus 5G, dan Galaxy S22 Ultra 5G.

"Seri Samsung Galaxy S22 5G khusus ditujukan bagi mereka yang memiliki keinginan tinggi untuk mengekspresikan diri dan memiliki caranya tersendiri dalam memaksimalkan keseharian mereka, termasuk mendobrak batasan yang ada selama ini," kata Product Marketing Manager Mobile Experience SEIN, Verry Octavianus, Kamis, 10 Februari 2022.

Berbagai inovasi disiapkan untuk seri ini. Baik dari sisi kamera, prosesor, hingga S Pen. Jajaran Samsung Galaxy S22 5G menjadi perangkat yang mampu mendobrak batas di industri dan mengubah masa depan smartphone flagship melalui beberapa killer features di bawah ini:

Fitur Nightography

Jajaran Samsung Galaxy S22 5G mendobrak standard kemampuan kamera smartphone bahkan dalam kondisi cahaya yang begitu minim. Fitur inovatif Nightography memungkinkan pengguna mendapatkan kualitas foto dan video terbaik kapan pun, di mana pun, dan dalam kondisi apa pun dengan kamera depan maupun kamera belakang.

Intelligent Display

Ini adalah teknologi layar paling cerah sekaligus paling pintar. Layar mampu menampilkan tingkat kecerahan hingga 1.750 nits. Lalu, ada teknologi Vision Booster yang secara otomatis menyesuaikan layar perangkat terhadap kondisi cahaya di sekitar dan mengatur tingkat kecerahan hingga kontras warna.