Sony Ajak Pengguna Setia Nostalgia

Ilustrasi walkman.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Raksasa teknologi Jepang, Sony, baru saja mengeluarkan dua pemutar musik walkman terbaru, NW-WM1ZM2 dan NW-WM1AM2. Masing-masing dihargai 1.212 Poundsterling atau Rp22,8 juta dan 2.425 Poundsterling atau Rp45,7 juta.

PlayStation 5 bikin Sony Semringah

Pada 2010, Sony mengumumkan bahwa mereka tidak akan lagi memproduksi walkman ikoniknya yang merevolusi perangkat musik portabel.

Kedua pemutar musik ini memiliki kemampuan Wi-Fi untuk mengunduh dan streaming serta dapat membaca file dan file Mp3 dalam format definisi tinggi, lossless seperti Flac atau Apple Lossless.

Debut Global di Indonesia, Realme 12 Plus 5G Diperkuat Sensor Sony dan SuperOIS

Seperti dikutip dari laman Metro, Kamis, 10 Maret 2022, Sony Walkman NW-WM1ZM2 terbungkus dalam sasis tembaga bebas oksigen berlapis emas dengan berat 455 gram.

Tembaga banyak digunakan dalam pembuatan instrumen untuk memberi sentuhan suara akustik alami yang unik.

Samsung Galaxy S24 dan Vivo Y100 5G Tampil ke Publik, Ponsel lipat Sony Masih Malu-malu

Lalu, Sony Walkman NW-WM1AM2 lebih terjangkau dalam menampilkan bingkai paduan aluminium dengan casing yang sangat kaku, tahan terhadap kebisingan listrik, dan gangguan lainnya untuk menghasilkan suara berkualitas tinggi yang stabil.

Kedua perangkat menggunakan jack headphone 3,5 mm. Mereka juga memiliki layar sentuh 5 inchi yang dapat disesuaikan dan menawarkan penyimpanan atau ROM 128 GB dan 256 GB.

Perangkat ini juga memiliki memori yang dapat diupgrade dengan slot untuk Micro SD. Walkman Sony itu pun dirancang dengan mempertimbangkan keberlanjutan penggunaannya dan tidak ada plastik yang digunakan dalam bahan kemasannya.

Tetapi perangkat ini masih memiliki fitur-fitur kuno seperti tidak adanya peredam bising dan tahan air. Sony Walkman NW-WM1ZM2 dan NW-WM1AM2 akan tersedia di negara-negara tertentu di Asia mulai April 2022. Selamat bernostalgia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya